Theme Preview Rss

Rendezvous di Pantai Harlem


Weekend gak seru kalo cuman diem di kosan aja (cuih, lagaknya). Sabtu kemaren, guw ma temen-temen seangkatan guw jalan bareng ke pantai Harlem. Temanya sih gathering angkatan sekaligus farewell party-nya rendy, roommate guw, yg mau pindah kantor ke semarang rabu besok. Kenapa milih sabtu kemaren, ke harlem, n cuman angkatan guw aja yg ikut? Jawabannya ditentukan berdasarkan polling yg guw bikin. Sebenernya ada yg pengen ke pantai base-g aja karena deket. Ada yg pengen hari minggu aja karena jumat malemnya ada yg masih sibuk ngurusin natalan di kantor. Dan ada juga yg pengen jalannya barengan ma senior n temen kantor yg laen. Tapi berdasarkan hasil polling n kesepakatan bersama, jadilah sabtu guw n temen-temen angkatan guw yg berjumlah 14 orang plus 1 orang temen dari Jakarta maen ke Harlem.

Kenapa milih Harlem? Emang di sana apa bagusnya?
Karena, selain bisa nikmatin indahnya pantai, maen aer, main pasir, kita juga bisa snorkeling! Di tempat yang lumayan dangkal aja kita udah bisa ngliat terumbu karang n ikan-ikan cantik, tapi sayang sih makin hari makin rusak aja karangnya. Sebenernya dari tempat tinggal kami di Abepura , buat ke Harlem lumayan jauh sih, skitar 1,5 jam perjalanan ke arah Sentani. Dari Abepura kami berangkat dengan 2 mobil sewaan, sampai ke dermaga Depapre perjalanan kami lanjutin pake prahu boat sekitar 15 menit menuju pantai Harlem (eh, perahu=boat kan ya?, bahasa yg aneh?!). lumayan seru nih naek boatnya, lautnya sedikit bergelombang tapi jalan boatnya kenceng, jadinya boatnya lompat-lompat gak jelas. Pertamanya sih guw pengen duduk di ujung boat, tapi blon sampe separoh perjalanan guw udah gak sanggup, karena boatnya lompat-lompat guw jadi kayak dilempar-lempar, gak bisa duduk nyaman, sakit pantat guw yg tepos ini, akhirnya milih duduk bareng temen-temen aja di lambung boat.
Gak percaya kalo pantai Harlem tu indah! Ni liat secuil potonya…sok!



Kenapa cuman seangkatan guw aja yg pergi?
Jadi gini critanya, temen seangkatan yang dimaksud di sini adalah temen-temen yg ditempatin bareng-bareng ma guw di kantor perwakilan Papua. Jadi ada 14 orang termasuk guw yg senasib-sepenanggungan. Dulu pas awal, berhubung masih se-kosan, masih brangkat dan pulang bareng pake taksi (angkot red.) kita masih suka maen n pergi rame-rame. Tapi semenjak udah pada sibuk ma kerjaannya ndiri-ndiri, dah pada punya temen maen ndiri-ndiri, dah ada yg pindah kos, jadinya kita dah jarang kumpul n maen bareng lagi, apalagi satu angkatan lengkap. Nah, karena ini acara buat perpisahannya Rendy n pengennya kita bisa jalan bareng-bareng lagi, rame-rame lagi, jadinya ya seangkatan guw aja yg diajak. Kalo misal ngajak senior or temen laen pasti tar ujung-ujungnya malah pada punya acara ndiri-ndiri. Kalo lengkap formasinya ni dia ni temen-temen anggkatan guw, (eh ternyata setelah guw itung kurang satu, maklum yg satu ni rada autis, suka gak jelas).
Dari kiri ke kanan, dari atas ke bawah adalah: Riccy, Juang, Rendy, Nawa, “Pace” Pras, Aav, Santyo, “Uda” Rofi, Okta, Fahri, Bayu n Hanang, nah yg gak ada Alvaz, pas guw foto dia lagi sibuk nguntit Mela, temen seangkatan kami dari Jakarta yg lagi tugas seminggu di Jayapura.



Kayaknya biasa aja tu jalan-jalannya! Apanya yang seru?
Ehm…apa ya….?
Banyak kale!!!!!
- Seru karena jalan bareng-bareng ma angkatan guw aja, jadi gak ada jaim-jaim-an
- Seru kale naek boat lompat-lompat gitu!
- Seru dengerin lagu “kipas angin” yg rada gak jelas liriknya
- Seru maen-maen aer n lempar-lemparan pasir di pantai
- Seru muter music “kipas angin” kenceng-kenceng sambil buka kaca mobil buat manas-manasin rombongan di mobil satunya n juga orang-orang di jalanan, hahahahahaha gak jelas banget.

*Keterangan: “kipas angin” adalah lagu yg ada di album KFC music hitlist, gak tau apa judul n siapa penyanyinya, tapi liriknya lucu gak jelas gitu. Reffnya berbunyi : “udara panas ku butuh kipas angin biar lebih dingin, beli AC nggak kuat, adanya kipas angin yg penting semriwing”




G-String IN MEMORIAM
(selasa kemaren G-String ilang, gara-garanya dia guw lepas dari gantungan kunci n guw kantongin, hikz… miss u G-String)

7 comments:

Wanita tak suka dendam said...

Antarkan saya ke harlem davidson saat saya di Papua. Gsetring mu mungkin jelmaan jelangkung kung kalikung jegidung. Ngook...
Foto nya baguuus. *kesekian kalinya q memuji tema blog mu yg bagus,nak perez.

P.s : tumben banget nongol di multiply.

Gogo Caroselle said...

aih indahnya.....
pasti seru yah apalagi snokerling nyaaa....
anw RIP G-string,
you will be missed....
bikin G-string versi dua aja P hehe

panio said...

pereeezzzz.. indah bgt..
temenku dikirim ke papua perezzz..
susah ga sih hidup disanaa???
huhuhuhu

ahh, kenapa si G-String bisa ilank?
ikutaan sediiih..

gerandis said...

@wanita yg suka ganti-ganti nama julukan: ayok, silahkeun datang ke jayapura, tar saya temenin maen ke harlem, tapi musti rame-rame biar gak brasa terdampar di pulau asing. untuk kesekian kalinya saya ucapkan terima kasih atas pujiannya, mari galang dana biar saya bisa beli kamera profesional, gak sekedar poto-poto pake henpon yg sering hang ini.
ps. : kemaren abis liat link blog situ di twitter, trus sekalian nengok account multiply saya (aq lupa kalo ada akun multiply)

@gogo: lumayan seru sih go, cuman kmaren aernya gak gitu bening, truz lagi pasang, jadinya snorkelingnya gak maksimal.

@panio: kalo alam papua sih indah n keasriannya OK panie, tapi klo buat idup AGJ kayaknya susah deh, gada tempat maen, blanja, n nongkrong asik. bioskop aja gak ada! temen panie pindah gitu ke papua?

ps: menerima sumbangan kawat utk dijadiin G-String jr., kawat behel n bra juga boleh! hihihihi

Re_Notxa said...

Saya mw berdua saja.... Nanti saya ajarin ente mengaji dan bagaimana cr memakai jilbab ala radikal ato liberalis. Hao?

gerandis said...

@Re_Notxa: wong edan....ya udah gak papa, tar sebagai gantinya tak ajarin kamu nyanyi belah duren sekaligus goyangannya! gimana...mantabz to?

Re_Notxa said...

Toss dah... Tp make gaya ukhti y? *plaaak. Kaw pikir ndak kualat ngajarin ukhti2 lagu mendesah2,ha?
Lagu soneta aja.

Post a Comment