Theme Preview Rss

weekend kemaren, ujan seharian

Weekend kemaren aku gak sempet berkebun lagi, cuman sempet foto tanamanku yang ada di bagian depan kontrakan.


Gak sempet berkebun bukan karena males, tapi emang weekend kemaren situasinya gak memungkinkan :). Dari Sabtu pagi aku ikut pergi ke Pantai harlem (lagi) bareng sama temen kantor yang ngadain jalan-jalan perpisahan temen senior yang mutasi ke Jawa.





hihihi roid in action :D

Lokasi harlem yang gak deket bikin sesiangan sabtu itu aku gak di rumah, begitu malem sampe di rumah hujan yang mulai mengguyur sejak sore gak berhenti juga sampe minggu siang.

Minggu siangnya pas aku masih gegoleran di kasur aku dapat massage dari Bambang, temen kontrakanku, dia ngasih tau kalo temen dunia mayanya, orang Rusia, yang lagi backpacking dan mau nginep di tempat kami selama lagi di Jayapura udah nyampe, jadi begitu ujan reda aku jemput itu bule. Namanya Daniel, udah 1,5 tahunan keliling ke berbagai negara dengan cara hitchhiking, minggu kemaren dia dari PNG, trus nyebrang ke Indonesia lewat perbatasan Jayapura, jadi sekarang Dany tinggal di kontrakan bersama kami selama dia meng-explore kota Jayapura.






4 comments:

ana said...

ngeeekkk..
baru ngeliat2 gambar ijo2 dan laut2 yang bagus.. waktu di scroll ke bawah kok tiba2 ada wajah orang *sensor* yang penempatan jayapura (lagi) itu.

*ngakak guling-guling*

Anonymous said...

eh ada roid

Gogo Caroselle said...

Aaaa kepitingnya lucu bgt! gemesshhh...
daaan
ASTAGA ROID!!!!
ucap nak ucaaap....
*geleng2 kepala*

titiw said...

tiny crabnya lucu banget masya Allah sampe ngeliat ada roid di bawah, jadi subhanallah.. -_-"

Post a Comment