Theme Preview Rss

Piknik Roiders Bali

Masih inget sama postingan soal kaos roiders? nah, weekend kemaren udah dipake bareng-bareng nih buat piknik di Bali. Gara-gara ada sale flight citilink yang cuman 78 ribuan bulan maret dulu, ini para roiders langsung pada heboh bikin planing piknik bareng di Bali. Nyatanya sih yang terbang pake promo citilink cuman tiga orang, yang lainnya pada terbang pake maskapai lain karena gak kebagian. Alhamdulillah, akhirnya aku bisa ikut juga piknik bareng roiders, setelah sebelumnya dua kali absen karena pikniknya gak pas liburan panjang. Dengan peserta 11 orang roiders ditambah seorang adek Roid, piknik hore di Bali ini berlangsung selama 2 hari.


Dengan menggunakan 2 buah mobil sewaan, roiders menjelajah Bali diiringi haha-hihi. Hari pertama piknik di habiskan di daerah sekitar Karangasem. Pemberhentian pertama di Warung Mertasari untuk brunch dengan suguhan sate lilitnya yang jawara. Perjalanan dilanjutkan ke arah Candidasa menuju ke Pura Goa Lawah. Di pura ini kami hanya berkeliling dan berfoto ria. Puncak kehebohan foto-foto roiders dieksekusi di tujuan berikutnya, yaitu di Taman Ujung yang memang telah tersohor sebagai lokasi foto prewedding. Capek berpose dan berpanas-panasan, tujuan berikutnya mampir ke tempat makan di daerah Candidasa, sebuah penginapan yang memiliki restoran dengan akses ke pantai di belakangnya.

Pura Goa Lawah


Taman Ujung


Belum puas bermain di pantai tanpa pasir itu, roiders bergerak menuju Virgin Beach, pantai pasir putih yang belum cukup tenar. Ternyata virgin beach tak sesepi yang dibayangkan, dan pasirnyapun masih tampak kehitaman, namun airnya cukup jernih dan menggoda roiders untuk bercibang-cibung riang. Piknik roiders hari petama ditutup dengan makan malam di Warung Made di daerah Seminyak. Ternyata tempat makan tersebut rada jauh dari kesan warung, karena selain tempat makan, Warung Made juga umum digunakan untuk melantai oleh para penghobi dansa. Menunya makanan yang ditawarkan indonesia - western dengan harga yang cukup terjangkau, dessertnya juara dan suasananya cukup oke dengan rangkaian bunga segar yang banyak bertebaran di tiap sudutnya.

senja di Virgin Beach dan Jimbaran


Hari kedua piknik roiders dimulai dengan agak lambat, dari rencana pukul 8 sudah mulai siap berangkat, rombongan baru bergegas ke arah Uluwatu sekitar pukul sebelas. Tujuan utama hari kedua adalah menyambangi Pantai Greenbowl. Letak pantai yang berada di bawah tebing, mengharuskan kita untuk menuruni puluhan, ratusan, anak tangga. Tapi begitu sampai, pasir putih yang bersih, laut biru yang jernih dan suasana yang cukup sepi sepintas akan membuat lupa anak tangga yang telah dilalui akan kembali ditapaki saat kembali nanti. Setelah puas berenang dan bermain di greenbowl, sekitar pukul 4 sore roiders bergerak ke arah Jimbaran untuk makan malam. Karena beberapa hal, jadwal menonton tari kecak di Uluwatu saat senja terpaksa dibatalkan.


Sambil menunggu makanan yang dipesan disiapkan, roiders menyebar mencari toilet untuk membilas diri, sayang di sekitar Jimbaran tak banyak toilet yang bisa dipakai untuk mandi. Menjelang matahari tenggelam roiders berkumpul kembali di pantai Jimbaran, menikmati turun dan tenggelamnya matahari sambil menunggu makanan tersedia. Sesi makan malam di Jimbaran adalah sesi terakhir kebersamaan roiders, setelahnya, roiders siap menuju bandara untuk kembali ke dunia nyata.

Teruntuk mbak siska sekeluarga, roiders sangat berterima kasih atas sambutan dan bantuannya dalam pelaksanaan Piknik Roiders di Bali. Tanpa keluarga kalian, piknik ini tak akan sukses dan bermakna :*



makan-makan Bali


the fabulous tami

 

5 comments:

Renotxa said...

Tamiiiiiii.......... :D

gerandis said...

@Renotxa : xixixi lucu ya tami, sayangnya pas kami datang dia lagi demam, jd gak bisa ikut gabung jalan2

titiw said...

Hampir semua tempat yang kamu sebut ini gak pernah aku kunjungin kaak.. Taman Ujuung.. Hwaaa.. Kayaknya keren dan merona! anyway foto 3 cewek lompat itu unyu beraaat! :D

dansapar said...

ah Tamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
*histeris*

gerandis said...

@titiw : aku juga baru pertama ini, dan itu taman ujung femez banget buat tempat foto2 prewed kakak

@dansapar : xixixi ternyata banyak ya fansnya tami ini

Post a Comment