Theme Preview Rss

Pizza Hut

Kmaren, Rabu, tgl 17 juni 2009, pizza hut resmi dibuka d papua, kyae ni yg prtama deh d pulau papua.
Bagaimana reaksi masyarakat lokal?
a. Cuek aja, mereka lebih tetep milih ubi ma pinang!
b. Mereka melakukan demo menolak kehadiran pizza hut.
c. Bikin acara bakar batu buat merayakan kehadiran pizza hut.
d. Rame-rame datang ke pizza hut bersama keluarga or org2 tercinta.

N....jawabanNya adDalah...(fitri tropica mode: on)
Ternyata 'd'
Busyet...rame banget!! Hari pembukaan pertama langsung diserbu....tempat yg biasanya sepi ga dknjungi jd penuh antrean motor n mobil. Ternyata luar biasa antusiasme masyarakat atas kehadiran Pizza Hut. Karena rame jadi blon nyempetin ke sana, jadinya pasti ga pewe. Denger2 dulu pas pembukaan Dunkin juga rame banget, pas happy puppy di buka juga rame ce, tapi gak seheboh pizza hut. Moga2 dalam waktu deket dibuka juga cabang 21 or XXI or blitz, tapi ga kebayang gimana jadinya, pasti bagusnya pas awal2, bis tu gedungnya jadi kumuh ma ludahan pinang...hi...(bergidik mode: on)

2 comments:

Re_Notxa said...

Bener...ura'an pasti yow.
hmm...tapi enak kok. aku pikir ada menu khusus pizza rasa pinang. tapi yo sama aja sama yg di jawa. Alhamdulillah, bisa menyambung hidup lebih lama di Papua, selain ada Happy Puppy n Excelso.

Lucianna Perez Malebay said...

iya ni, alhamdulillah makin rame aja ni jayapura, terutama di abe, bentar lagi da Ramayana, tapi bioskope gak dibangun2.

Post a Comment