Theme Preview Rss

kegembiraan pagi

Kadang hal-hal sepele bisa ngedatangin kebahagiaan tersendiri loh buat kita. Sabtu sore kemaren aku akhirnya pergi ke pasar beli kursi plastik buat duduk di dapur, cuman 30 ribu aja harganya, dan itu udah bikin aku seneng kegirangan :D . Minggu paginya aku udah bisa duduk-duduk sarapan roti bakar dan susu di meja dapur :)

13 comments:

rafabacil said...

wah,,,si om sarapannya roti bakar ya...
rafa sarapannya mimik cucu aja...hehehehe

gerandis said...

@rafa : iya nih, sok2an sarapan roti, belom sampe siang udah nyari nasi :P

Pungky said...

asik ya sarapan ditemenin tanaman seger gitu. jadi bangun tidur langsung ada yang seger2 :)

honeylizious said...

mau dong kuenya

dweedy said...

Nah foto si kursi mana? :p Aduh tanamannya gitu loh, seger liatnya :)

gerandis said...

@pungky : hihihi iya
@honey : itu cuman roti bakar kok
@dweedy : iya ya, kursinya malah gak aku foto :p

Raffaell said...

All I can say, bersih, and love it

riana said...

fotonya jernih banget, sooo...peaceful:)

titiw said...

Setuju sama Riana.. Kok fotonya bisa jernih banget ya say..? Kamu ganti kamera lagi setelah yang waktu itu rusak & diganti sama toko?

TranSumatra said...

gak sekalian beli mejanya dis? kok makanannya ditaruh di lantai...

gerandis said...

@raffael : karna mo difoto aja dibersihin :p

@riana : itu editan mbak :P

@titiw : itu cuman maksimalin fitur yg ada di kamera lumixku kok....sama diedit cahayanya :P

@transu: aku mampunya beli kursinya doang bang...kesian ya aku

dansapar said...

fotonya baguuuusssss

T said...

Fotonya bagus benar. Kamu pakai kamera apa?

Post a Comment