Theme Preview Rss

dandelion


Kiriman dari @ukmekgnac baru aku terima beberapa hari lalu, padahal surat ini telah dikirim sejak tiga minggu lalu. Mungkin bukan kesalahan kurir, karena memang aku baru sempat mengambil surat ini di bagian umum kantorku. Surat ini berisi benih bunga dandelion, sejenis rumput liar, tapi bukan sembarang dadelion, biji-biji ini benih dandelion luar negeri yang didapat @ukmekgnac dari temannya.


Pagi kemaren benih-benih dandelion ini aku semai di dua buat pot. Semoga dandelion ini tetap bisa tumbuh liar meski di tempat tropis.


7 comments:

Saung Bersama said...

Gak sabar nunggu bunganya nih. :)

erikmarangga said...

saya juga nggak sabar pengen lihat bungax. saya cuma tahu bunganya dari papan nama butik di seminyak yg namax jg Dandellion.

request dong. aku mau benihnya kalau nanti udah berbunga:)

dweedy said...

Huwaa pengen lihat bunganya >.<

gerandis said...

@Renotxa : xixixi, aku gak sabar nunggu bijinya muncul, aku suka niupin kumpulan biji dandelion yg udah kering :D

@erik : xixixi, boleh-boleh, tar kalo udah muncul banyak aku bagi deh

@dweedy : xixixi gak tau bunga dandelion lokal sama yg luar ini sama apa gak, kayaknya sih cuman beda ukuran aja

titiw said...

Selamat tumbuh dan berkembang oleh tangan hijau kak gerandis! :')

gerandis said...

@titiw ; ah, makasih doanya ya kakak

Nuna Gomez said...

mau juga dooonk benihnya nanti :D

Post a Comment