Theme Preview Rss

let the holiday begin

Akhirnya, planning yang udah dibikin dari februari lalu bakalan dieksekusi hari ini. Gara-gara racun dari temenku akhirnya aku mau juga diajak pergi ke Thailand dan Penang. Selamat datang Holiday!

7 comments:

dansapar said...

yakin itu bawah kalkulator, ndis?
hiihihihii

klo di chatuchak biasanya udah ada kalkulatornya sih, bahkan sebagian pedagang bisa bilang "apa kabar" dan "terima kasih" ;)

Anonymous said...

Emang kapan mau jalan-jalannya grandis? Acaranya roiders ya?

==Ronal==

f4dLy :) said...

Kalkulatornya untuk konver mata uang :)
Kan di hp dah ada kalkulatornya ^._.^

gerandis said...

@ronald : bukan, roidnya aa skr ada di mamra :P

@dansapar : itu kalkulator mah buat ngitung kebangkrutan karna kalap di chatucak market :(

@fadly : kalo pake hp kurang manteb :)

Anonymous said...

Jgn menuduh aku racyun ya :D

Anonymous said...

Nemu 1 seh yg bs bahasa indo,dgn terbata2.. Dan lumayan dpt diskont:p

virginmojito said...

Ih, Gerandis banyak banget duitnya. Pasti buat belanja kalap di Siam deh. Glamor!

Post a Comment