Theme Preview Rss

nu year, nu life

 
Happy New Year People!

Banyak hal yang udah terlewat tak aku posting di blog ini, tapi di tahun baru ini, tak sekedar tahun yang berganti, kehidupan baruku pun dimulai (anggap saja begitu). Hari pertama di Tahun 2013 diisi dengan tiduran sesiangan, sesorean, menunggu hujan reda di dalam kamar kosan baru. Tak ada resolusi untuk tahun ini, hanya berharap kosan baru, kantor baru, dan kehidupan baru di Surabaya (Sidoarjo tepatnya) ini membawa berkah dan kejutan-kejutan menyenangkan. Semoga kalian mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan kehidupan yang menyenangkan di Tahun 2013 ini blogger! 

p.s. eh , itu fotonya bukan gloomy loh ceritanya, itu kamar kosan baruku yg berjendela luar, dan maksudnya sih, ada banyak harapan baru yang akan dihadapi di 2013 ini

 

6 comments:

Anonymous said...

Loh terus yg foto siapa? #eh #salahfokus

Hayo hayo wong suroboyo main2 k jogja :)

-Rad
#malesloggin ahah

Renotxa said...

Gerandiz itu.... semangatnya yg saya suka, pemirsa. (suatu ketika membawa berita pagi).

Selamat untuk tiap hidup baru di tiap hari.
Ke Malang, mau kan menghubungi saya? =))

gerandis said...

Yg foto kameraku dong pake selftimer:p
iya nih pengen ke jogja lg, tar kamu jd guidenya yak :p

gerandis said...

Ini acara njemunuk jaya mak bongki ini pasti
iyes...pasti mau..yg kemaren itu lg nganu... :p

riana said...

Wuahhhh...ga ada lagi dong foto2 unik dari Papua, hehe...tapi tetep ikutan seneng, semangat terus, sukses terus di tempat baru:)

titiw said...

Aaak.. Harusnya kamu gak usah kasih PS tuh terakhirnya. Biar orang yang menafsirkan sendiri2.. Aku sendiri udah ngeh kok maksudnya apa. Semoga di tahun 2013 ini kita jadi manusia yang lebih baik lagi ya.. :)

Post a Comment