Theme Preview Rss

Balesan buat Nora

Karena dah mati gaya di depan laptop, di dalam perpus n kedinginan, akhirnya bikin solusi ndiri dengan buka2 blog langganan.
Yak dimulai dengan PNS, da postingan baru, tp bingung mo kasih komen apa. Lanjut ke di-kacrutin, lah…yang punya blog ni ke mana ce…koq bloge ampe jamuran gitu gak keurus (bisa ya ngomong kayak gitu, pdahal blog ni juga tlantar!). Liat blog teh Nisa, gada postingan baru. Buka punya Nora, eh ada postingan baru. Jadi selama dia maen ke Papua tu blog kayak mati suri, blas ga penah disambangi ma yg punya, begitu balik ke malang langsung deh bangkit dari kubur.

Liat dari judulnya dah bikin guw nervez, “liburan kemaren,” ugh…pasti yg dibahas soal maen2nya ke Papua, h2c…tar aq disebut2 gak ya…, tar tanggepannya gimana ya…uh..dag-dig-dug jantungku. Pas dah mulai baca, eh beneran tentang pjalanan kamaren, eh bener ada juga aq di situ (jadi malu ^^).

Karena Nong dah nyantumin namaq di postingannya, guw juga mau ah nyantumin namanya di postingan ini…
Sebenernya dah lama pengen posting tentang kopdar qta kmaren, tentang seberapa nerveznya guw mo ktemu temen dari dunia maia, tentang gimana sosok asli dari si Noura ini, gimana hebohnya adeknya, gimana serunya acara pergaulan kita, hadoh ngomong apa ni ga jelas!
Tapi…karena bingung mo nulis apa, jadinya gak jadi2.

Kesan pertama pas ketemu…loh da rombongan ukhti2 bis pengajian koq nyamperin guw, prasaan biarpun pendosa tapi guw gak kliatan banget deh.
Kirain mo ikutan makan, ternyata diajakin ma Nora n majelisnya buat bertandang ke kediamannya. Hi…jangan2 guw mo diculik, mo diruqyah n dibaiat buat jihad. Owh tidak…guw masih suka ma gemerlap kehidupan dunia, guw blon khatam jd anak gaul ibu kota. Tapi ternyata malah diajakin makan rujak n maen sodok2 bola, yg ternyata guw gak bisa, eh bukan ternyata, guw dah tau koq kalo guw gak doyan mainan gituan.

Pertemuan berikutnya diajakin jalan ke Pantai, bilangnya c gitu di sms. Ternyata jadinya qta bertandang ke tempat yang namanya kali dosai. Dalam bayangan guw kali dosai tuh mata aer yang luas, berair bening, sejuk, tenang n seru buat maen2 aer. Ternyata pas sampe di sana, jeng-jeng..teng..teng…rame banged….n bentuke cuman kali beraer bening dengan batu yang gede2. busyet…cuman kali gitu doang, di malang kali kayak gitu da di mana2 kaleee. Tapi orang yang datang buat maen aer buannyakk banged, ampe gada ruang buat nikmatin suasana. Doh di mana2 da orang2 lagi berendam n anehnya orang2 tetep aja nekat nyemplung padahal jelas2 gada ruang ganti, jadi pada ganti bajunya di balik handuk or kaen panjang..haduh…
Untung Nora n kluarganya welcome n rame jadine gak mati gaya selama bareng mereka.

Terakhir jalan ma Nora diajakin khasidahan di Happy puppy, guw excited banged dong…secara suara Nora dah kesohor dan dah bisa membius Roid buat ngasih stempel halal di jidatnya. Dan bener aja, pas nora nyanyi ruangan happy pupy langsung bertransformasi jadi kafe remang2 yang masang life musik. Gak lah ya, Nora kan ukhti, jadi transformasinya jadi majeliz tilawatil Qur’an. Adeknya juga gak kalah hebat, suaranya berhasil mempesona seisi ruangan, yg isinya cuman guw, Rofi, Nora, sepupu Nora n adeknya Nora. Lagu2 Celine dion mereka lantunkan dengan merdu dan mudahnya…busyet, jangankan buat nyanyiin lagunya celine, lagunya st12pun guw tergopoh-gopoh. Pazti deh semenjak dini ibu mereka rajin mengantar mereka ke tukang les vokal kenamaan. Untung guw bawa Rofi, klo gak kan gda yang ngimbangin kedasyatan kakak beradik ini.



Eh pas ngliat2 lagi blog Nora lagi ternyata blog guw di-link ma dia, haduh jad gak enak…tp thanx ya buat kopdar di Papua, tar kalo guw pulang jawa qta kopdar lagi sudah he…

3 comments:

Re_Notxa said...

Aduh...kq jd sungkan. Gak tho ah. Ndak bener. Kami baek-baek saja. Lebay banget nh bung Perez. Btw, dapat salam dr sela ma dinda. "Salam buat maz Grandul...". Hehe, why they called u Grandul? Kq ndak grandong ato kuntilanak? Wehehe...

Lucianna Perez Malebay said...

lho...sapa yg bilang klo klian ga baek2 aja! Salam balik jg buat sela n dinda! Napa aq dpanggil grandul,coz...yo aq ndak tau to! Klo grandonk dah panggilan sayang dr kecil:)

Re_Notxa said...

Lhaaa.... emang kita ibu2 pengajian jemaah mesjid sebelah asuhan ustadz Hasan. Grandonk? serius..? buseeet... keren dum kayak kuntil?


p.s : eh,,,mbok jangan pake kode verifikasi. ribeet..

Post a Comment