Theme Preview Rss

Random in September

hihihihi, maaf selama mudik guw ninggalin blog ini begitu saja. Maklum selama mudik jadwal guw padet, selaen itu juga mau internetan di kampung sinyalnya putus2.

Liburan dah abis ni, masih ada besok sih, hari minggu, tapi karena udah libur selama 2 mingguan, tinggal sehari doang mah jd gak kerasa.

Bdw, hari ini pan guw ultah kan ya, eh ternyata ada beberapa kado yang guw dapet :) dari temen-temen.
Dapet Novel Warna Air dan Bilik-Bilik Cinta Muhammad dari Dhek Renotxa, dapet tas dari Dipho dan Dewi :) dan dapet juga 2 barang yg ada di wishlist kado ultahh guw :P . Inul ngasih DVD The Phantom of the opera, trus dapet Box Set Roald Dahl dari nyokab Guw!!!!
sebenernya bukan dikasih langsung gitu sih, dikasih duit trus guw beliin box set Roald Dahl deh! Malu guw, udah ga pernah ngasih apa-apa ke nyokab, tapi malah dikasih duit buat beli kado ultah :) (seneng sih dalam ati)

Tapi ya, untuk tahun ini, guw ngerasa Allah ngasih Teman-teman yg baek sebagai kado buat ultah guw. Berasa bener-bener terberkahi guw punya semua temen-temen macam yg sekarang!
Kalo sebelumnya guw cuman punya beberapa temen deket, sekarang jadi makin banyak!

Sebelumnya temen guw tuh cuman Purnomo yg udah jd temen dari SD, walopun sempet ilang kontak pas jaman SMP dan SMA. Ada Toni, Inul dan Mboreh yang udah temenan dari SMP sampe sekarang, mereka yang ada di lingkaran paling dalam, trus ada juga Citra, Dewi dan Dipho yang kenalnya pas jaman kuliah, temen seperjuangan pas kuliah biarpun sekarang udah kepisah jarak semua. Mereka-mereka ini lebih dari temen, udah jadi sahabat, ato malah lebih. Nah dari dulu ya cuman mereka bertujuh ini temen-temen guw.

Eh tapi sekarang, sejak jadi Roiders, pembaca setia PNS, blognya Roid, guw jadi nambah temen. Jadi kenal sama para blogger dan sesama roiders, Panio, Gogo, Kacrut, Nora, Banu, Sena, Yaser, Vio, Jengskaa dan suami, Titiw, Aav, Aih, Reza, Mas Firman, Mas BaS, letty. Belom lagi setelah maen twitter, makin nambah pula kenalan dan teman, macam Nunu, Natta, Arif, Hendra tapi ya tetep aja berawal dari temen blogger or temennya Noxxy yg jadi temen dan saling follow di Twitter, padahal juga belom pernah bersua. eh banyak deh teteman laennya kyak illa, dian n riesta juga...(mikir nih, maaf klo blon kesebut).

Pokoknya bersyukur banget deh bisa punya banyak temen gini (buat ukuran guw ini banyak banget) , dari temen-temen ini akhirnya dapet berbagai pengalaman dan hal baru. Guw gampang-gampang susah sih nyari temen, jarang bisa dapet yg klik, makanya guw ngerasa punya temen kayak mereka semua adalah kado yg luar biasa dari Allah. Alhamdulillah.


14 comments:

riesta said...

huhuhuhu,,,namaku disebut juga....
padahal kmaren aku blum ngucapin selamat....
hahahahahaha...

selamat ulang tahun ya om Perez,,,semoga smua yang dicita-citakan tercapai smuanya...
oya,,,jujur ya,,,pertama kali aku mampir ke blog ini,,,kirain yang punya tuh cewek,,,soalnya banyakan isi resep masakan n tanaman...wkwkwkwkwk...maapkan aku om...hehehehe

Perez said...

Mkasih...hihihi, iya ya...ada beberapa si yg ngira klo cewek, apalagi pas masih pake url lama :)

lettilicious said...

Wohooo...ada namaku disebuuut... ^^
Anw, smangad ultah lagi iaaa... smoga tercapai sgala keinginan & sukses slalu, amiin...

Aldriana A. Amir said...

Waa.. Warna air udah punya yaaa.. Aku baru mau beli minggu ini :D
Ciyeeeehhh.. yg udah punya roald dahl boxset, hihi, gimana rasanya?? :P

Oya, met ultah ya! Tambah sukses, selalu sehat semakin geulis, dan terus berbagi tips bercocok tanamnya ya, Rezzz! ;)

Gogo Caroselle said...

rez kmrn ggoo tweet ga dpt ya?
aku uda ganti twitter jadi @mumsyelle,
add ya :)

anw, senengnya yg dpt byk kado!
happy bday lagi yaa
mwah mwaah

Roid said...

I feel you. gw juga susah dapet temen. dapet temen tidur apalagi.

nengbiker said...

*puk2 grandis*


nanti kita ke mie gank jangkrik lagi ya

Yohan Wibisono said...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang penyembuhan dan kesehatan di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan manfaat

Perez said...

@dian! iya, tapi warna airnya blon dibaca, coz blon kelar baca white tiger! err rasanya punya box set roald dahl gimana ya....ga sabar pengen baca!!! tp tar klo gak kelarin white tiger duluan, pasti deh malah ga kelar bacanya!
bdw koq geulis sih!!! aq kan cowok!!!

@gogo: iya ga dapet! mkasih go! *peyuuuk*

Perez said...

@roid: i feel you, nyodorin rambut kepang! so...akankah kita menjadi teman tidur id? akankah nasib itu menyapa kita? TV hibahmu masih setia menunggu di kamarku! bwahahahaa

@neng biker: woalah yooo, tibake gak kenal aq!

@yohan: kayae udah pernah deh maen k blognya situ!

alaya said...

happy birthday!
all the best :)

Okit Jr said...

postingan terakhir kok gak muncul ya, say..
--gak jadi di posting ya..?

--gak mau mampir kemari lagi ah..
ga ada nama gw disini...
---balik badan dan pergi...

riana said...

happy belated birthday Perez, wishing you a great life ahead, amin...

titiw said...

Alhamdulillah.. Seneng deh baca tulisan ini.. Cuma orang yang bener2 bersyukur yang bersyukur dengan apa yang ia punya, tanpa kecuali.. Happy b'day lagi ya dear.. :) *peluk*

Post a Comment