Theme Preview Rss

Ranting lainnya

Ternyata ranting pohon gak cuman nyasar di kamarku, tapi nyampe juga di kamar kosan aih :)
Minggu ini aku ada tugas kantor di Jakarta, Sabtu siang kemaren aku udah tiba di Jakarta tapi berhubung fasilitas akomodasi dari kantor baru bisa dipake mulai selasa, sampai hari ini aku masih numpang di kosan aih. Sebagai balas budi, aih minta digambarin juga tembok kamarnya, hihihihi.
Karena gak punya ide jadinya gambar yang dipake sama dengan yang ada di kamarku.







11 comments:

dweedy said...

Bagus :) Gak niat kemakassar? sekalian gambar dikamar ku :p #plak

Pungky said...

ih lucu yaa. kamar jadi kesannya adem banget. teduh ;)

riana said...

wuihhh...bagus banget rantingnya, kayaknya kamar najla cocok juga digambarin ranting kayak gini, kapan main ke jakarta? *ga tau diri* :p

dan sapar said...

keren!

Rhyfhad said...

sesuatu mahakarya yang indah..
kereeennnn.....

gerandis said...

@dweedy : kalo ke makasar aku mo kamu ajak jalan2 kmana :D

@pungky : hihihi, harusnya lebih gede ya ggambarnya, tapi ga sempet (males)

@mbak riana : lha ini lagi d jkt mbak :P

@dan sapar : thenkie

@rhyfhad : hihihi perez, tp thanx

Galih Riyadi said...

Makasih ndis, duh kamarku berantakan *malu*

cecilliahidayat said...

ih lucukkkk!!! baru liat XD
Lagi di Jakarta Dis?

gerandis said...

@cecil : iya cil, ini lg d jkt, tp mgg pagi udah balik

titiw said...

Emang kamar kosan boleh dicorat coret..? emang kamu di jakartaaaa?!

Okit Jr said...

kapan ke jakarta lagi, ndis...???
--beres beres kamar

Post a Comment