Theme Preview Rss

weekly photo challenge : colorful

telah melalui tahap editing dg adobephotoshop

foto balon ini aku jepret ketika aku mengunjungi Festifal Danau Sentani bulan Juni lalu. Ada seorang penjual balon dengan dagangannya dan aku iseng memfotonya. Foto ini juga udah aku upload ke flickr-ku, silahkan berkunjung.


5 comments:

honeylizious said...

:)

f4dLy :) said...

Sedikit kritik yah sobat, bagusnya sih kalau postinganya lebih diperkaya dengan tulisannya, misalnya posting tentang balon itu disertai juga dengan pengalaman-pengalaman disana, penjual balonnya menjual dimana, dll...cuma sekedar saran yah....

gerandis said...

@honey : :D

@f4dLy :) : aduh, aku gak pinter nulis :)

Pungky said...

lucu deh. seneng sama warnanya elektrik gimanaa gitu :D hihi *sotoy

alaya said...

bagus banget!
udah lama pengen motret balon warna warni tapi ga pernah kesampaian

Post a Comment