Theme Preview Rss

Recap n may B'day

Helloooo again
posting kali ini rekapan aja deh, secara udah lama banget gak pernah posting
Kemaren aku ulang tahun, trus malemnya aku ngajak makan beberapa temen, 7 orang tepatnya, di Pizza Hut. Mereka ngasih kue ulang tahun tapi lilinnya gak sesuai dengan umurku, entah salah beli atau sengaja atau emang gak ada yang angka enam. Umurku 26, tapi mereka belinya angka 2 dan 9 tetapi tetep dipasang jd 26 :D. Aku dapat kado diary berkunci dari aan dan ghoz, entahlah bakalan aku jadiin buat nulis apa itu diary. Temenku ngusulin buat dijadiin buku aib, lucu juga sih, mungkin dijadiin buku syukur juga lucu.


 
Buat kado ultahku kali ini, aku menghadiahi diriku sendiri perawatan gigi. Gigi geraham bungsuku yg kiri tumbuh miring, sementara yg kanan sudah rusak, demikian juga geraham di depan geraham bungsu kanan. Jumat, tanggal 9 September kemaren aku mulai diperiksa dan akhirnya geraham kananku yg rusak dicabut. Hari Rabu tanggal 14 September aku kembali ke rumah sakit untuk kontrol dan diminta untuk ronsen gigi geraham bungsu kanan dan kiri. Hari ini aku kembali ke RS untuk kontrol kembali dan diputuskan dari hasil ronsen geraham bungsu kananku yang udah rusak bisa dicabut tanpa dibedah. Sabtu depan aku diminta kontrol lagi untuk menentukan tindakan buat geraham bungsu kiriku.


*bdw setelah aku baca ulang tulisanku sungguh alay _ _ "

9 comments:

Gogo Caroselle said...

sayangkuu,
gimana uprek2 giginya lancar?
sakit tidaaak?
selamai ulyang tahyun lagi ah pokoknya!
kisskiss

Lord Akkarin said...

Ishhh, gw ga diajak traktiran!!!! Jahaaatttt!!!!!!

Anonymous said...

Selamat ya...

--Renotxa--

dweedy said...

Meskipun telat: Selamat Ulang Tahun '\(^-^)/')/'

riana said...

happy belated 26th birthday gerandis, wish you luck, health and happiness ever after, amen...:)

gerandis said...

thanx ya semuaaaa!!!!

@gogo ; cabut giginya gak maksimal, diujung penantian dokternya bilang klo gigi graham yg miring gak bisa dicabut karna peralatan gak mendukung :(

TranSumatra said...

hbd dis
wyatb

dansapar said...

hbd yaaaaa.......
sukses ya nulis buku aibnya
#eh...

Okit Jr said...

gerandis...
heppy bidaay bebiiih...

baek baek disana ya....
eniwey..
kalo ke jakarta... jabut geraham disini aja...!!
lebih murah kok harusnya...
jadwal di pusat sih bisa tiap selasa dan kamis sore gitu...

cepet sembuh ya..!!

Post a Comment