Theme Preview Rss

hello world

Hello world!!!

Fiuh, akhirnya setelah sekian hari, sekian minggu gak nyempetin buat bikin satu postinganpun di blog ini, hari ini sebuah paket datang dan bisa dijadiin bahan postingan :)
Enggak, aku gak akan make alasan gak posting karena laptop udah 2 minggu diservice gak kelar-kelar, atau karena gak ada waktu buat ngeblog, tapi memang aku belum punya hal buat dishare. Ehm, mungkin juga karena euforia kepindahanku ke jawa membuat aku lupa kalau ngeblog bukan pelarianku selama di papua, tapi ngeblog adalah hal yang bikin aku punya dunia baru, temen-temen baru, dan kesempatan baru.


Oukeh, cukup itu aja, sekarang aku akan mamerin paket yang datang padaku hari ini. Sebuah paket yang berisi sepotong kain batik (cirebon?), sebuah buku kumpulan cerpen, dan sebuah kartu foto. Semua barang ini aku dapat karena aku dipilih buat jadi salah satu pemenang atas testimoni di blog dansapar.com.Thanx mas dansapar, aku tau kamu milih aku karena aku sering maen ke blogmu :D

dansapar.com ini wajib dikunjungi oleh orang-orang yang mau dapat cerita tentang perjalanan sang penulis dalam mengeksplorasi tempat wisata, budaya dan sejarah Indonesia. Gak cuman berisi soal perjalanan aja, blog ini juga dihiasi dengan foto-foto menarik dan tentunya ditunjang dengan kekuatan bercerita sang penulis yang okeh! so,tunggu apalagi, sana segera berkunjung ke dansapar.com

 

5 comments:

Raffaell said...

Behh. Aku belum pernah ke Denpasar sama sekali :( haha

dansapar said...

huaaaaaaaaaaaaa
diposting beneran
makasih yaaaa

gerandis said...

@rafael : err...ini soal dansapar, kenapa nyangkut di denpasar U_U

@dansapar : yaiyes dong, biar pada tau dansapar.com :)

riestabacil said...

wow,,,pindah kmana skarang???
baru tau aku...
slamat yaaa....

titiw said...

Kamu di Sidoarjo ngekos apa gemana sih kak..? Ah kamu mah emang rajin komen2 di blog orang, jadi orang2 juga hooh sama kamu.. Hihihi.. :')

Post a Comment