Theme Preview Rss

pasangan (turnamen foto perjalanan ronde 15)

Sungguh kasian blog ini, Semakin lama semakin terlantar saja nasibnya.
Entahlah, tapi sejak tinggal di sidoarjo, sepertinya semakin sedikit hal yang bisa dijadikan bahan postingan, semakin berkurang juga waktu yang disediakan sekedar untuk membuat postingan. Atau mungkin juga karena aku lebih sering posting foto di akun instagram akhir-akhir ini, sehingga hal yang seharusnya bisa di share di blog ini pun akhirnya tak muncul sebagai postingan baru. 

Kali ini, demi mengisi kekosongan postingan baru setelah sekian jeda waktu, aku ingin memposting foto sebagai submission di turnamen foto perjalanan ronde 15 yang di-host oleh dansapar.

pasangan, bukan?
 
Dengan tema "pasangan" , aku memilih foto ini untuk meramaikan turnamen foto tersebut. Kenapa? karena "pasangan" ini sering jalan dan melakukan berbagai hal berdua, termasuk travelling, tetapi mereka menolak untuk disebut sebagai "pasangan". Well, memang sih yang cewek udah bercowok, tapi yang cowok sih singgel. Entahlah ya, apa isi hati dan pikiran mereka tentang hubungan ini, tetapi yang pasti "pasangan" ini temen traveling yang menyenangkan :).

Bagi yang berminat untuk ikut turnamen foto ini, silahkan baca aturan dan syaratnya di sini

 
 

8 comments:

Raffaell said...

All I can say despite from the technical spek. Potonya romantic

Renotxa said...

suka...suka sekali. seperti biasanya.

titiw said...

Oiya, aku juga diajak nih ikutan ginian sama kak Dansapar. Tapi lupaaa bangeet.. Haha.. Besok2 deh.. :D

jnynita said...

Mereka bersahabat berarti, bukan berpasangan :D

titiw said...

Oh mai gat kak.. Ke mana aja sih kamu.. Aku merinduuu.. Kamu gak pernah juga komen2 lagi di blog aku.. Kamu sampe gak tau kan aku udah kawin..

Rad Sujanto said...

Gerandis! Hehe. Iya ya sudah bulan Juni kamu masih belum update blognya. Aku punya blog baru nih hehehe.

obat gondok said...

wah belum ada nih upadet terbarunya

BaS said...

hey gerandis...
Kamu pindah ke jawa sekarang?
Ya ampun....sudah lama sekali tidak mendengar kabarmu

Nice photo btw

Post a Comment