Theme Preview Rss

1st Day

Kemaren pagi akhirnya nyampe papua lagi...
karena terlalu sok eksis, pas mudik kemaren jadwal jd padet banged, tiap hari muter ga jelas, mulai dr ktemu tmen2, jalan2, nyari2 barang, nyari makan, maen, silaturahmi dan laen2, ujung2nya paz nyampe papua badan dah gempor aja dolo.

Karena cuti guw cuman ampe tgl25, so biz istirahat bentar d kos a.k.a beresin n unpack barang bawaan dr jawa, siangan dengan badan letoy n gempor langsung cabut k kantor. Boz guw dah masuk, gak enak kalo guw ga ikut masuk juga.
Ampe kantor masih sepi, kbanyakan yg ada cuman anak2 baru. Kerjaan jg ga jelas. Mo kerja tp gda fasilitas, hikz...guw ga punya laptop, laptop kantor dah ditarik pas sebelon libur lebaran kmaren, PC kantor jg pada dipake, nganggur ga jelaz deh guw seharian, hikz. Mana badan masih pegel, pala puyeng, ujung2nya malah ketiduran di mushola.

Guw pulang sore, setelah boz cabut, guw langsung ikutan pulang, badan guw lemez, masih jetlag.

Dari jawa guw bawa beberapa tanaman, sukulen gitu, pengennya ce bawa kaktus segala, tp takut hancur kegencet pas masuk bagasi. Tanaman2 itu guw bawa dalam kardus kue n guw masukin dalam tas, tanpa tanah pastinya. Sore pulang kantor langsung bikin evakuasi dini buat para sukulen itu. Biz beli media tanam, langsung guw masukin deh tanaman yg pada layu tu k peraduannya...moga mereka kmaren ga mabok d pesawat, jd mreka tetep sehat n bisa survive. Doain ya...



Guw jg dpt biji bunga matahari, dkasih ma nyokab. Guw dah pengen banged nanem bunga matahari, eh pas pulang d rmh jg lg nyemai bunga matahari, dapet deh bijinya dari nyokab, lucky me. Moga bisa tumbuh jg ya...




5 comments:

Gogo Caroselle said...

hihi semoga tanamannya bs tumbuh yaa :)

pinkanabiz! said...

biji bunga mataharinya mirip kwaci ya, :D

Lucianna Perez Malebay said...

@gogo: mkasih...iya biar mreka bisa nemenin aq... :D
@pinkanabiz: eh...iya ya...tapi rasanya beda koq, kmaren aq coba rasanya kayak tanah2 gitu....(kmu tau kan rasa tanah gimana!?)

pinkanabiz! said...

wah aq cuma tau bau tanah di waktu hujan..bukan rasanya hehe..

Re_Notxa said...

Jyaaah..bawa tanaman, dikarantina dum yah? wao..? ini keren (alay).
so, su jadi orang Papua lagi e pace.
Selamat e. Nanti sudah, sa mampir kesana lagi.

Post a Comment