Theme Preview Rss

Behind the Scene

sapa bilang kalo guw bikin makanan tu tinggal mikir trus langsung jadi n tsedia (gak, gada yang biang gitu koq, lu aja sewot!)
oh, gada ya!?!?...emh gini, guw mo kasih liat, kasih tau...klo mo bkin makanan tuh ada prosesnya, ada tahap2 yang mustinya dilalui n dijalanin...nah tahap tu qta sebut dengan memasak, begitulah...gatau juga napa disebut kayak gitu, guw ce cuman ikut2an aja pa yang dikatain orang2 pada umumnya...

ini dia behind the scene acara memasak di kosan kami...silahkan disimak!

nyang ini namae bahan-bahan n seklumit proses mengolahnya


nah kalo nyang ini tukang ngolahnya..a.k.a kokinya...ini dia 3 musketer kami..


keterangan: dari kiri ke kanan...
jangan salah ya...yang paling kiri, megang pisau, diya chef ahli masakan sumatra, padang pada khususnya, mantan Uda padang juga loh desye...(^^,) cuman gak bisa ngerawat badan, jadinya bengkak dewh....(sekali lagi maafkanlah...karena aq menghina dirimu, ari lasso :mode on)

tengah yang berkaos merah, meskipun pengalaman bkerjanya tidak lepas dari bidang akuntansi dan keuangan, sosok chef ini adalah ahli masakan jawa timur, sambel adalah menu andalannya.

di ujung paling kanan, perkenalkan chef masakan jawa tengah...dengan menu favorit dadar dan nugget, chef yang satu ini tak banyak berucap dalam setiap aktivitasnya.

ps: maaf klo foto yang ada di upload tanpa seizin pihak yang berwenang!!!

8 comments:

Anonymous said...

Uda ko cuman tampak belakang diz???

pinkanabiz! said...

mencurigai hasil masakannya yg tidak dipublish hehehe...

Lucianna Perez Malebay said...

@Anonym : ni foto candid ni...diya gmaw difoto tanpa make up n outfit yang keren...:)
@pinkan : napa mesti curiga? sejak awal kan salalu kubilang...hasil masakannya gak bisa dipertanggungjawabkan :)

Anonymous said...

Padahal uda dah cukup okeh kog!!! *menampar mulut sendiri*

Gogo Caroselle said...

aww lucu..
lanjtu dong lanjut..
trus truuus???

Lucianna Perez Malebay said...

@anonymus: yakin musti pake nampar mulut....^^
@gogo: kiri-kiri, kanan-kanan, bales-bales...yak-yak...lagi-lagi, bruak!!!!*&^%##@!~^#$

Notxa said...

Tetep..buka resto maya. Tp eh tp...cowok2 ini kreatip bgt y. Salut...

PHANIE said...

woww.. salut bgt deh sama cowo2 yg mau masaaak.. seruuuwww....

Post a Comment