Theme Preview Rss

Berpelesir ke Pantai Pasir 6


Ini oleh-oleh dari jalan-jalan rombongan ber-12 kami ke Pantai Pasir 6 di wilayah Kota Jayapura Sabtu tanggal 11 Mei kemaren. Kayaknya kalo ada liburan yang agak panjang temen-temen kantor pada bingung nyari kegiatan, jadilah kami berangkat berplesir ria ke Pantai Pasir 6 ini. Untuk mencapai pantai ini, kami menyewa perahu milik nelayan di daerah Dok VIII Jayapura. Dengan tarif sewa 600 ribu tiap perahu, kami ber-12 diantar ke Pantai Pasir 6 dengan dua perahu ketinting. Seharusnya ada 18 orang peserta hore-hore kali ini, tapi karna ada kegiatan mendadak di kantor, 6 orang urung ikut.

Untuk mencapai Pantai Pasir 6, dari Dok VIII kami berperahu selama 20 menit melewati Teluk Cenderawasih yang ombaknya lumayan gede. Sesampainya di Pantai Pasir 6 yg berpasir putih itu kami langsung bermain air dan sebagian lainnya menyiapkan tempat untuk membakar ikan. Kita tidak bisa bersnorkeling di pantai ini, jadi hanya bisa bermain air, bermain pasir dan kegiatan-kegiatan di pantai lainnya.

errrr....entah kenapa tiba-tiba aku bingung mo nulis apa, jadi ceritanya pake foto aja ya :)


berjalan dari pemukiman nelayan menuju ke dermaga


jejeran perahu yang sedang parkir menunggu diperbaiki


mengantri untuk naik ke perahu


tebing-tebing di sekitar Teluk Cenderawasih


bercanda ria di atas perahu


landing di Pantai Pasir 6


cek sinyal, kosong


membakar ikan karang hasil tangkapan bapak-bapak awak perahu


this is it, ikan bakar bikinan bang yudi, bukan ini yg mamerin tyara namanya


ngantri makan


ludes, tinggal tulang


kapal di pelabuhan Jayapura


Kantor DPRP (Dewan Perwakilan Rakyat Papua)


di depan Dok II


the rock


keriput


boat racing


bonus ;) *diedit dengan aplikasi pixtrix di bb

2 comments:

dweedy said...

Nama pantainya Pasir 6? o.o unik :D
ikan bakarnya besar-besarnyo... *meneteskan air liur*

Anonymous said...

mas grandis mantaap


Angga Papua II

Post a Comment