Theme Preview Rss

Seharusnya sih Nasi Uduk

Semalem temen sekontrakanku nge-request minta dibikinin nasi uduk buat menu hari ini. Dengan berbekal koneksi internet yang ancur di bb aku nyari resep nasi uduk di blognya mbak atli. Semua bahan dan bumbu yang dicantumin di resep udah aku siapin dan aku mulai masak sekitar jam 9 pagi tadi biar nasinya udah siap buat makan siang. Kayaknya semua bahan dan langkah yang ada di resep udah aku ikutin, tapi...tapi...nasi uduknya gak jadi sesuai harapanku :( . Kemungkinan sih karena aku gak ngukur bahan2nya dengan tepat, dan emang kayaknya aku gak bakat masak. Tapi buat ngurangin kecewa, nasinya tetep aku tata dan aku foto :)

Nasi Uduk jadi-jadian dg sambel goreng tempe, telur dadar dan kering kentang


6 comments:

TranSumatra said...

engen dibuatin nasi uduk juga :)
sori belum sempat update blog dis, sibuk banjet

gerandis said...

@trasu : abang mau bang? aku kirimin beras ya, bikin sndiri :)

Galih Riyadi said...

Setidaknya tampilannya sudah membangunkan selera makan, eh akooh pengen dikenalim ma TransSumatra aka Selasasore ini dong...

*eaaa, genit deh...

riana said...

tapi tampilan nasi uduknya tetap fotogenik kok :)

alaya said...

suka banget sama nasi uduk :)

titiw said...

Yang gak sesuai apanya sayang.. rasanya..? Tapi kalo dari penampilan sih oke tuh.. :D

Post a Comment