Theme Preview Rss

morning hello

Selamat Pagi, bangun tidur disuguhi pemandangan kayak gini, bikin damai. Aku rada telat sih bangunnya, jadi gak dapat momen sunrise-nya. Ini bukan pemandangan dari jendela kontrakanku, bukan, ini pemandangan dari jendela kamar yang menghadap laut di lantai 3 Swiss-belhotel Jayapura. Memang sengaja sebelum tidur tirai jendela kamar dibiarkan terbuka, jadi begitu bangun langsung bisa melihat terobosan sinar mentari.

6 comments:

Pungky said...

wow jayapuraaaa. adem banget liat fotonya ;)

gerandis said...

@pungky : tapi jayapura klo siang panas :)

Anonymous said...

Cantiiik.... :))

--Renotxa--

gerandis said...

@Renotxa : ini cermin buat kamu

dansapar said...

mau bgt deh buka jendela pemandangannya kayak gini ;)

gerandis said...

@dansapar : sok, mari berkunjung ke Jayapura trus nginep deh di swiss-belhotel yg tipe kamar superior

Post a Comment