Theme Preview Rss

xoxoxo


Mungkin karena terbawa semangat nantal yang mulai begitu terasa di Jayapura, kamis malem kemaren, setelah makan aku tiba-tiba kepikiran buat bikin tokoh santa klaus dari clay. Karena merasa rada abstrak kalau cuman dibayangin, aku coba coret-coret sketsanya dulu di kertas.

Dari sketsa ini aku mulai mewarnai clay yang mau dipake dengan cat minyak. Kayaknya sih gamapang pas ngebayangin, tapi ternyata mainan bikin tokoh-tokohan pakai clay gak segampang kalau pakai lilin mainan. Aku masih belom menguasai tehniknya, jadi hasilnya gak bisa halus, banyak keriput dan gak sesuai dengan sketsa.



11 comments:

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

bagus kok dear :D

gerandis said...

@honey : ah, thanx

A. Sena said...

*nungguin kuis/sayembara lagi yg berhadiah clay :))

gerandis said...

@sena : ehm....tar deh, kalo blognya ultah :D

dan said...

cute kok...
kreatif bener sihhhh

dweedy said...

Wah bagus kok :) meskipun sedikit retak-retak. Saya belum pernah mencoba clay... Pengen si, tapi bahannya gak tau apa .__.

Gogo Caroselle said...

perez
kamu ini bener2 suka crafting banget ya, unyu de kamuu hihi

Outbound Malang said...

Lucu tu santanya.
baguss bagus..
salam kenal..

Okit Jr said...

gerandis....
mmmm...
itu tangannyanya panjang panjang ya book...

gerandis said...

@gogo : lah...alhamdulillah akhirnya ada yg bilang aku unyuuu

@outbond malang: thanx, salam kenal juga

@okit: emang kalo tangannya panjang knapa? santa ini gak suka nyuri kok tapinya...

Stephie Daydream said...

lucunyaa ... XD XD jadi mau mesen clay bentuk domokun *looking hopeful* XD XD bwihihi

Post a Comment