Theme Preview Rss

kaos roiders




Setelah sekian ribu omongan, sekian kali rencana, kaos roiders segera terwujud juga. Belum proses pembuatan sih, filenya aja belom dikirim ke yang bikin, tapi paling gak akhirnya ada langkah awal buat ngerealisasiin kaos roiders. Gak cuman rencana-rencana palsu yang gagal mulu. Desainnya nyontek kaos album 4 letternya jason mraz, cuman jumlah fotonya disesuain sama jumlah personil roiders plus roiders.2 :p. Ah, gak sabar make kaos roiders buat pikcong bali :D


5 comments:

dansapar said...

yg bawa itu tami chan bukan sih?
eh panggilannya tami dut ya
ah biarin deh manggil tami chan
*towel pipinya
*dihadang siska

hahahaa

Fenty Fahminnansih said...

nora kok gak ada ? bukan roiders ya ? :D

gerandis said...

@dansapar : iya, itu tami, roiders 2.0 :P ah, panggilannya tami banyak, terserah om2 dan tantenya yg manggil :D

@fenti : xixixi aku bingung jawabnya, ini yg ada di foto cuman roiders yg hampir tiap hari ngobrol do grub bbm, sama gtalk, nora gak gabung di situ, sssttt :p

titiw said...

Mau jadi roiders juga dooong! Mau ke Bali jugaa! *glendotan ke Roid*

gerandis said...

@titiw : xixixixi, sini2 isi formulir pendaftarannya dulu

Post a Comment