Theme Preview Rss

paket lain



Dua barang di atas seharusnya sudah aku terima bulan Februari lalu, tapi baru kemarin siang kedua barang ini sampai padaku. Siang kemarin aku pergi ke Kantor Pos untuk mengecek paket kiriman untukku yang menurut hasil tracking di web pos telah berada di Kantor Pos Jayapura. Meski benar telah sampai di Kantor Pos Jayapura, tapi paketku yang dikirim dari UK belum bisa aku ambil karena belum diperiksa oleh pihak bea cukai.

Saat aku hendak pergi sang pegawai pos teringat ada sebuah paket lain untukku, yang ternyata sudah tersimpan di lemari Kantor Pos untuk sekian lama, sampai berdebu pun kardusnya. Aku sedikit heran, aku tak mengharapkan kedatangan paket lain, tapi ternyata benar tertera namaku di paket itu. Setelah dibuka, ternyata berisi tas dan sebuah kaos, dua buah barang yang aku beli secara online di bulan Februari lalu. Bukannya aku lupa, tapi untuk kedua barang ini aku telah meminta ganti rugi pada pihak penjualnya, karena kiriman barang yang tak kunjung datang aku meminta pengembalian pembayaran yang telah aku lakukan. Dan pihak penjualpun telah beritikad baik dengan mengembalikan secara penuh pembayaranku. Ternyata kejadian ini tak hanya menimpaku, kemarin aku juga dititipin sebuah paket milik teman sekantorku, yang ternyata juga mengalami kejadian yang sama, pembayarannya telah direfund oleh si penjual.

Jadi, boleh gak kalau kedua barang ini aku anggap pemberian gratis saja? sedikit males aku buat bayar lagi, karena setelah datang, kedua barang inipun sedikit tak seperti yang aku harapkan.


9 comments:

riestabacil said...

buseeeet,,,itu barang padahal uda lama banget ya...
beli di asos ya???

Anonymous said...

yaudah untuk aku aj

transumatra

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

:)

Supernova said...

Sama beb. Gw malah dua kali. Hihihi!! Klo dirupiahin ya lumayanlah... Gretongan, beb!!!

Jadi, sekarang lo mau rutin pesan di asos? Lumayan, beb. Klo telat. lo bisa complain trus minta refund tapi barang tetap dikirim... Hihihi!!! *niat jelek

gerandis said...

@riesta : iya, dia asos belinya :p

@transu : tak cukupnya bang di badan kau

@honey : :)

@supernova : tp sebagai gantinya iphone kamu ilang ya beb

Anonymous said...

aku suka tasnya...
representatif kesederhanaan. Nora banget.

--Renotxa--

titiw said...

Asos tuh di mana kak..? Emang ruginya belanja online gitu sih.. Kadang gak sesuai yang diharapkan. Apa boleh buat, tai kambing bulat-bulat..

gerandis said...

@nora : o gitu :P

@titiw : iya sih, terimakasih. di UK kak asos

Anonymous said...

Ih,ini orang ya, 20cent ringgit dia jg embat loh :P

Post a Comment