Theme Preview Rss

My Japan Sakura Trip


Sudah bertahun aku memimpikan untuk bisa mengunjungi Jepang, akhirnya April lalu aku berkesempatan mewujudkan salah satu isi bucketlist-ku dengan mengunjungi Jepang saat spring, saat musim sakura!

Ahahaha, iya aku se-excited itu buat mengunjungi Jepang saat musim sakura. Tiket PP Air Asia sudah terbeli enam bulan sebelumnya, meski dengan harga yang tak terlalu murah. Musim sakura adalah peak season wisata Jepang, jadi wajar jika harga tiket promo Air Asia-pun tak semurah saat musim panas di sekitar bulan Juni - Agustus.

Via Kuala Lumpur, aku terbang ke Jepang dengan tujuan Osaka. Dimulai dari Osaka, selama 11 hari aku mengunjungi beberapa kota di Jepang, di antaranya Kyoto, Himeji, Nara, Kawaguchiko dan Tokyo. Di tiap kota yang aku kunjungi, selain tempat wisata populer, aku juga memprioritaskan untuk mengunjungi tempat-tempat untuk menikmati sakura.



Cerita perjalanan Sakura Trip ke Jepang ini akan aku bagi menjadi beberapa tulisan. Semoga tak ada aral melintang sehingga cerita ini bisa aku posting sampai tuntas dan tak bernasib sama dengan cerita perjalananku ke Thailand yang tak terselesaikan :').

11 hari Sakura Trip Jepang akan aku bagi menjadi 11 postingan berikut:
Day 1   : Kyoto
Day 2   : Kyoto
Day 3   : Osaka
Day 4   : Osaka
Day 5   : Himeji
Day 6   : Nara
Day 7   : Tokyo
Day 8   : Kawaguchiko
Day 9   : Tokyo
Day 10 : Tokyo
Day 11 : Ending


Foto-foto Sakura Trip ini bisa dilihat di akun Instagramku, atau search foto instagram dengan hashtag #gerandisjapan

Enjoy and see ya on the next post!



0 comments:

Post a Comment