Theme Preview Rss

Earth Hour kemaren


Udah pada tau dong ya kalo Sabtu malem kemaren ada seremoni Earth Hour. Sebagai orang yang gak mau dibilang gak peduli sama nasib bumi, aku ikutan juga dong :D. Sekitar Jam 20.30 WIT aku udah matiin lampu-lampu dan nyabutin colokan listrik yang ada di kontrakanku (tapi bb tetep nyala :D). Untuk ngisi waktu selama 1 jam gelap-gelapan, aku duduk-duduk di halaman belakang sambil nyalain lilin. Biar lilinnya gak cuman jadi sumber penerangan, aku pake juga api lilinnya buat manasin paku yang aku pake ngelubangin pot dari botol bekas yang udah aku cat siang harinya.

Ini penampakan pot botol bekas yang udah aku tanamin Portulaca




Eh, bagi temen-temen yang Sabtu malem kemaren gak sempet ikutan ngerayain Eart Hour gak usah bimbang, kamu bisa kok bikin perayaan sendiri, karna emang seharusnya kita berhemat energi gak cuman pas perayaan Earth Hour doang. Jadi terus berhemat energi ya, pake listrik dengan bijak, dan lakukan kebiasaan-kebiasaan hijau lainnya.

Spring ikut memperingati Earth Hour :)


4 comments:

Lely Prawesti said...

yah kapanpun dimanapun hemat energi, enggak perlu nunggu setahun sekali di akhir bulan maret :D
spring awaaaassss kumismu kesulut api hihihi

gerandis said...

@aishi : ayo kita hidup hijau! *koq brasa aneh ya*

Anonymous said...

Spring lagi nyari yang anget2... hiihhiihii...

titiw said...

Keren, keren, keren!! Save the earth save the money! ;)

Post a Comment