Theme Preview Rss

Saturday Jomblo Trip

Hari Sabtu Kamu membosankan?

Kamu gak punya pasangan berkencan?


Bingung mau ngapain buat ngabisin Hari Sabtu?




Tak usah ragu dan bimbang!!!
Telah hadir!!!

TRIP SABTU SERU


Paket Khusus bagi jomblowan-jomblowati di Kota Jayapura dan sekitarnya!



Dengan harga sangat menarik, paket menghabiskan waktu di hari sabtu tentu sangat seru!


Paket Sabtu Seru ini meliputi:

#1 06.00 kamu akan dijemput oleh rombongan kami untuk menikmati sensasi bermain pasir dan deburan ombak di Pantai Pasir 2. Di pantai yg berlokasi di Dok IX Jayapura ini, kamu akan diajak bermain air dan ombak, tapi hati-hati, karangnya sedikit tidak bersahabat dengan kulit kamu. Dan yang paling seru, di pantai ini kamu akan diberi kesempatan buat nyiptain sosok pasangan idaman kamu! Pantai Pasir Dua menyediakan hamparan pasir putih yang siap buat kamu bentuk menjadi sosok-sosok yg kamu dambakan, saatnya menggali imajinasi dan kreatifitasmu!



#2 12.00 Makan siang di Rumah Makan Murni. Setelah puas bermain di pantai, rasa lapar dan dahagamu akan terobati dengan suguhan ayam bakar sambel terasi terlezat di seantero Kota Jayapura ditemani dengan Es Teh yang segitel (seger, legi, tur kenthel). Suasana RM Murni yang ramai akan memberikan kehangatan tersendiri bagi jiwa-jiwa yang sepi.


#3 13.00 sudah main, sudah makan, mari kita istirahat sejenak. Disediakan kamar pribadi bersuasana urban dengan fasilitas pendingin udara dan home theater untuk masing-masing peserta. Kamu bisa melepas lelah dengan tidur siang dengan alunan musik klasik, menikmati acara dari puluhan chanel tv atau menyaksikan koleksi film-film Box Office.



#4 16.00 Perut sudah terasa keroncongan? jangan khawatir, pemberhentian selanjutnya adalah Bakso Kota Cak Man di Sentani City Square. Perjalanan menuju Sency dari rumah singgah akan ditempuh hanya dalam waktu 45 menit, Waktu yang sangat berarti untuk menikmati nikmatnya semangkuk bakso dari Warung bakso kenamaan dari Kota Malang ini. Setelahnya kamu bisa memanjakan hasrat belanja di berbagai gerai dan tenant ternama yang ada di lantai 1 dan lantai 2 Sency. Sebut saja brand Number 61, ie-be, legg's, Bata, Naughty, Fladeo dls.



#5 17.30 Dalam perjalan kembali dari Kota Sentani, kamu akan dibawa singgah sejenak untuk menikmati indahnya bentangan Danau Sentani. Saat matahari tenggelam adalah saat yang menakjubkan untuk menikmati pesona Danau Sentani yang berlatarkan langit jingga.









#6 19.00 Sebagai penutup dari rangkaian trip sabtu Seru, kita semua akan menyaksikan pemutaran Film Wicker Park yang berkisah tentang cinta pada pandangan pertama. Pemutaran filn akan dilakukan di theater khusus berkelas satin yang hanya tersedia bagi peserta trip.


SEGERA RESERVASI SEKARANG, HARGA NAIK SENIN!!!



8 comments:

nengbiker said...

ini trip curahan hati? :D

Perez said...

bwaaahahaha, gak yooo, ini trip untuk menghibur diri! :D (sama aja intine)

Gogo Caroselle said...

serunyaaa tripnya
pengen ikut dong,
uda kemakan marketingnya perez hihi

Piacerre Sinyorin ☺ said...

cuma buat jomblo doang? hahaaa ~ gila jauh banget ke jayapura ;p jemput dulu deh ke pulau jawa sini :))

Perez said...

@gogo : maap neng, ini khusus buat jomblo!!!

@ata : yup, khusus buat jomblo!!! tenang ada kole-kole (prahu kecil) buat jemput peserta di luar papua!

titiw said...

Karena aku jomblo dan belum pernah ke Jayapura.. kalo ke sana kamu haruuuuuus servis aku dengan jalan2 ini! (yg paling bikin ngiler yang danau sentani)

Perez said...

@titiw : owh ya...masasih...emang kamu rusak apa minta diservis! (garing) sok atuh maen ke Jayapura

primeedges said...

wow, wow... pasti ini mahal... tiket pesawat kesana PP aja udah berapa???? wkakakakakaka...

Lanjuutttt....

Post a Comment