Theme Preview Rss

How to deliver the G-String

Hai...Hello...
Udah pada kenal kan ya sama G-string, orang-orangan kawat yang suka iseng guw foto-fotoin! Belum kenal? sok atuh kenalan dulu ma G-string.

Nah, Karena ada beberapa orang yg tanya gimana cara bikinnya, di postingan ini guw bakalan kasih lihat gimana guw bikin G-string, yuk mari disimak!

Bahannya: kawat, segala macam kawat yang cukup lentur buat dipuntir dan dipilin. guw make kawat dari kabel telpon karena cukup kecil diameternya, mudah dibentuk dan warna-warni. Untuk bikin satu G-string diperlukan kawat sepanjang kurang lebih 1,5-2 meter.





ok, mari kita mulai!!!
pegang salah satu ujung kawat, lilitkan ke ujung jari lalu bikin puntiran kira-kira 1,5 cm dari ujungnya. puntiran ini tar bakalan jadi kepalanya.








tekuk ujung kawat, ujung yang melengkung ini akan mempermudah untuk bikin rangka kaki dilangkah selanjutnya.











Bikin rangka buat tangan, buat tekukan di bagian kawat yg panjang kira-kira sepanjang ruas jari. Ulangi lagi untuk bikin rangka tangan lainnya.









sebelum lanjut ke langkah berikutnya, lingkarkan kawat dari arah bagian tangan ke leher lalu tarik ke bawah ke bagian badan.










Buat rangka untuk badan dan kaki. Untuk membuat rangka kaki selanjutnya, kaitkan kawat pada tekukan yang telah dibuat di langkah ke-2.









setelah kedua rangka kaki dibuat, tarik kawat ke atas dan lingkarkan di leher menuju salah satu rangka tangan.










satukan rangka tangan dan kawat dari leher tadi dengan memuntir kawat.











mulai lilit rangka tangan dari ujung ke arah leher.













setelah salah satu tangan telah terbentuk, arahkan sisa kawat ke bagian rangka tangan lainnya.











ulangi langkah seperti pada saat membuat rangka tangan sebelumnya.












setelah kedua tangan telah terbentuk, arahkan sisa kawat ke bagian kaki.











Seperti pada bagian rangka tangan, satukan sisa kawat dan rangka kaki dengan memuntirnya bersamaan.










mulai lilit rangka kaki dari ujung sampai pangkal rangka badan.












arahkan kawat ke bagian kaki lainnya, dan satukan rangka dan sisa kawat.











satukan rangka kaki dan sisa kawat dengan memuntirnya bersamaan.











lilit rangka kaki dengan sisa kawat, mulai dari ujung ke arah tubuh.











setelah mencapai pangkal tubuh, buat tekukan sebesar panjang tubuh, tekukan ini dibuat agar rangka tubuh menjadi lebih tebal.











mulai lilit rangka tubuh mulai dari bagian pertemuan dg rangka kaki menuju bagian atas.











tarik sisa kawat ke arah samping atas leher.












potong kawat, sisakan kira-kira 0,5 - 1 cm untuk digunakan sebagai pengunci.











untuk mengunci, tekuk sisa kawat ke arah depan, lalu cari sela-sela di antara lilitan di bagian tubuh dan masukkan sisa kawat tadi untuk menguncinya.












done, baby G-string telah lahir!











Happy Weekend People!!!!




19 comments:

jengskaa said...

Heu. Baby g stringku udah mati. Ilang bersamaan dgn ilangnya kontak motor waktu dibawa papa nyari stroller bwt tami T___T

Re_Notxa said...

*terpana... kamu tuh.ih.gak biso ngomong.

Asakura Sena said...

wow, :O
you made it look easy :D

Perez said...

@jengskaa : mau lagi ta? tar ya...

@nora : perez ih, gombal kamu! *lempar selimut apek*

@sena : so, bisa dong bikin sendiri, gampang koq! bdw jatahmu yg biru msh ada loh :)

Vio said...

Aku mau. Gstringku ilang dizz.. :((

Gogo Caroselle said...

aiihhhhh,
sebentar lg bakal banyak baby g-string dimana2....!
:D

Natta said...

Okeh.
Tutorial itu kan gunanya supaya gampang waktu ngejalaninnya kan ya?
tuaaapii... berhubung otak ini ga nyampe, ngeliatnya aja udah pusing+lemes....

Tta minta dibuatin trus dikirimin ajaaaaaaahhh!!!!
"puhlissss...."
**mata berbinar-binar

Perez said...

@vio : kan udah dibikinin tutorialnya nih, sok atuh dicoba bikin :)

@gogo : hihii, ayo go, coba bikin!!!

@Natta : coba dulu neng! aq aja ga bisa nyanyi bisa tuh bikin G-string! mosok kamu Diva ga bisa

Lord Akkarin said...

Perez, mauu!!!

Aku sudah menyerah sebelum mencobanya (a.k.a malas) Fufufu!!!

Aldriana A. Amir said...

WAW! *takjub sambil tepuk tangan* telaten sekaliiii dirimuuu..

Aku minta dibuatin aja deh Rez! :P
Eh, aku pingin coba ah, kayaknya ada kabel telpon nganggur di gudang tuh :D

Thanks buat tutorialnya! :)

sherinesky! said...

waaa.. gw pesen aja deh ya..

10 biji.. trima pesenan gak? huhuhu.. bingung nyari bahannya disini :(

mau ya.. pleaseee.. :D

Perez said...

@noxxi : cih, dasar kau gadis pemalas!

@dian : ayo-ayo dian bikin...gampang koq!!! coba dulu yaaa

@sherinesky : ha? pesen...buat apaan neng? emang kamu di mana koq bingung nyari bahan? cari aja kabel telfon di toko bangunan, pasti ada!

riesta said...

mau nyoba,,,
tapi btw,,btw,,beli kawat kaya gitu dmana ya???
bilangnya gmana ke yg jual???
apa tunjukin aja potonya????

Lord Akkarin said...

Gapapa juga kan?? Sekali-kali ini!!! Fufufu!!!

niko said...

keren!! mau nyoba ah.. klo gagal ntar minta dibikinin aja boleh, kakak?? :grins:

Perez said...

@niko: gampang koq, coba aja!!! pasti bisa! pake kawat apa aja koq!

titiw said...

Kamu.. Kamu.. SUper keren grandiiiiiiiss!! Duh tante haru banget liatnya! keren! Pastinyaaah ini akan aku woro2 di twitter.. Ahhhhh!! *menggelinjang*
PS: maaf ya bebih aku baru sempet main2 ke sini lagi.. ;)

virginmojito said...

Uber-cool!! this is beyond cool

Perez said...

@titiw & @virgin : mkasih! aq pikir virginmojito cewek! kecewa!

Post a Comment