Theme Preview Rss

RIP

......
Semoga dosaku karena tidak merawat mereka dengan baik diampuni :'(
........




bdw, setelah baca-baca artikel tentang kelinci, dapat disimpulkan bahwa kalo kita beli kelinci dari penjual pinggir jalan harus hati-hati, karena biasanya kelinci yg mereka jual umurnya masih terlalu muda. Yang seharusnya mereka masih tergantung asi dari induknya, tapi udah dipisah dan dipaksa makan makanan yg berat buat pencernaan mereka. Ini bukan ngeles ato nyari alasan loh ya, tapi emang gitu klo dari artikel2 yg aku baca. Jadi temen-temen yg mau melihara kelinci, pertimbangkan lagi deh :'(

13 comments:

primeedges said...

Grandis! T_T padahal kapan itu ada pasar kaget, banyak penjual kelinci, aku jadi inget mereka... eh ternyata...

thanks infonya! Info yang menarik! *ucapan apa ini???

Farrel Fortunatus said...

menurut gw kayanya si kelinci mati gara" makan tanaman hias dengan bebasnya he he he... ini serius lho, katanya sih kelinci jgn dikasih makanan yg terlalu banyak mengandung air, jadi sayurannya harus dibiarin layu dulu biar kadar airnya menguap. kalo pengen praktis sih, kasih aja pelet khusus buat kelinci.

Pungky said...

aaaaaa. perasaan terakhir aku main ke blog ini. gerandis lagi cerita soal earth hour bareng kelincinya. kok sekarang udah mati ajaaaa :( :( :(

ikut sedih yaaa T.T mereka lucu. banget. err

whiteowl said...

turut berduka cita, Gerandis .. *hugs* sabar yah, now they're skipping happily on the endless lettuce field at heaven. dulu juga mamaku bilang 'nanti cepet mati' kalau aku mau beli kelinci di tukang kelinci, rupanya itu toh alasannya. RIP Winter & Spring

dweedy said...

T_T salah satu alasan kenapa saya gak mau pelihara kelinci, umur mereka pendek cepat berpisahnya.

maya said...

hi gerandis, iya bener para penjual itu biasanya menjual kelinci yg masih berumur 1,5 - 2 bln. dan mrka msh hrs bergantung sm ibunya. tp sebenarnya bukan masalah, asal belinya sepasang. dikasih susu dan pelet. hehehe.. saya jg miara kelinci :)

riesta said...

dua2nya ya???
sabar ya...
ntar miara ikan aja ya....

Aldriana A. Amir said...

yah.. baru mau komentar di postingan yg sebelumnya itu.. eh, tau2 udah mati kelincinya, hiks..

sabar ya ndis, padahal kan enak ya kmrn kalo blm mati bs disate, buat sarapan ke kantor.. :P

Gogo Caroselle said...

baby aku, sabar ya sayang...
*hugs*
semoga mereka uda lari2 di taman yg lebi besar...
jgn sedi2 lg ya...

alaya said...

sedih banget dengernya :(

kelinci yg pernah aku pelihara juga umurnya cuma seminggu. ternyata mereka terlalu kecil buat dipelihara ya...

Okit Jr said...

kupikir cuma satu yang meninggal..
ternyata dua duanya...???

--pantes di indonesia tinggal musim hujan ma kemarau yang tertinggal...

#apacobak

gerandis said...

buat semuanya, thanx ya...i'm OK

titiw said...

Yaaaah.. padahal mereka super cute!! Huhuhu.. It's always been "The good die young.." RIP winter & spring.. *hugs*

Post a Comment