Theme Preview Rss

Week 12



Minggu ini udah minggu ke 12 aku tinggal di kontrakan baru. Bukan niat mau ngitungin tiap minggunya sih, tapi kebetulan aku bikin folder foto-foto halaman belakangku tiap minggu, jadi bisa tau kalo sekarang udah masuk minggu 12. Kalo dibandingin dengan pas pertama aku tempatin, halaman kontrakanku udah jauh beda, sekarang udah lebih hijau dan lebih nyaman. Foto-foto di bawah ini nunjukin gimana perbedaannya.



Minggu ini ada beberapa tanaman yang mulai tumbuh dan munculin calon bunga. Bunga cengger ayam dan kamboja udah mulai munculin tangkai calon bunga waloupun masih keliatan kecil.
Biji bunga yang aku bawa dari wamena setaun yang lalu dan baru aku semai minggu kmaren juga udah ada yg tumbuh, sayang beberapa bibit bunga itu udah ludes dimakan Winter & Spring.

Hampir semua tanaman yang ada di halaman belakang udah dicobain sama Winter & Spring, termasuk Portulaca ini

13 comments:

riana said...

you really have a green thumb gerandis, tanaman kamu tumbuh segar & cantik gitu, congrats..seneng liatnya...:)

Okit Jr said...

maen kekosan gw ya ndis...
--banyak pekerjaan yang harus kau selesaikan disana...

dweedy said...

mas mas mau jadi suami ku tidak? ._. hahaha

Anonymous said...

Seperti biasa...suka.
Gitu aja.
Gitu aja.
Hooh gitu aja.


Renotxa..

primeedges said...

Keren...aku belum bisa bikin taman-taman di rumah, rumputnya luar biasa banyaknya, bisa2 satu bulan, weeding doang! wkakakakaka...

jawaban: iya keluarga ibu ku kebanyakan di Malang dan Bondowoso. Aku lahir di Malang di Lavalette, hahahahah... dulu rumah mbak buyut di klojen, belakang rumah sakit (apa ya namanya) hehehehe...

Gogo Caroselle said...

signifikan bgt perubahannya rez,
emang kalo masalah tanaman km jagonya ya :)

Natta said...

Mas... Mas...
Mau jadi tukang kebunku ga?
---ditabok

BaS said...

hohohoho....luar biasa pak grandis ini....

awakmu iku ancene ajaib yo...tapi ga aneh lho ya

ridu said...

wow!!! beneran mupeng deh liat kelinci putih itu.. keren banget

riesta said...

kereeeeeeen,,,,,jadi seger gitu abis liat tamanmu....

itacasillas said...

nice..jadi terinspirasi..

rerere said...

bagus ya..... grandis telaten deh ngurusnya

titiw said...

Yep, setuju dengan komen di atas. You really have green hands, darla! papa aku pasti angkat kamu jadi anak kalo ngeliat usaha kamu! :))

Post a Comment