Theme Preview Rss

my desk

Ini foto tanaman yg aku taroh di meja kerjaku. Vas putih itu aku buat dari gelas bening biasa yg aku semprot pake pilox lalu aku gambarin :)





11 comments:

Anonymous said...

Cantik, mas... :)

Renotxa.

riesta said...

ya ampuuuun,,,aku mw ngelukis gelas aja kagak jadi2...
hehehe

Anonymous said...

meja kerja kamu rapi juga ya
xoxo
transumatera

pungky said...

ih lucu banget... kayak liat burungnya twitter, hihi :D

Asakura Sena said...

koq meja lo rapih seh dis?? melanggar pakem!! =))

primeedges said...

Ini mejanya di rapihin dulu ya???? *sok nuduh :D

dweedy said...

Aduh mas lucu bgt (udah gak panggil mbak lg kan? :p)

kpn nih membagikan hasil karyanya? *gak sabar nunggu* hahaha

minta 1 aja dong mas :p *ditimpuk gelas*

gerandis said...

@nora : ehm..mancing2 ini kayaknya :)

@riesta : ibu hamil gak usah ngecat-ngecat dulu, takutnya bau cat ngeganggu kesehatan :D

@transsumatra : itu kan pojokannya doang, sisi laennya berantakan koq

@pungki : hihihi, kamu ada twitter? folow2an yuuuk

@sena : ha? pakem apa? :D

@prima : iya itu dirapiin dulu sebelom difoto, sama kalo mo pulang :P

@dweedy : bagus dhek, jangan panggil mbak lagi :D , err...giveaway ya? kapan ya...tar ya :D

alaya said...

vas yg ada gambar burungnya itu bagus :)
lucu burungnya

Aldriana A. Amir said...

sama, aku jg suka dg vas yg ada gambar burungnya, Ndis! Dijadiin tempat kuas dan pensil bagus jg deh! :)

titiw said...

Aaww!! Lucu kayak burung twitter! xD

Post a Comment