Theme Preview Rss

Kartu Natal

Masih inget kan kalo guw dapet giveaway kartu natal dari blognya cecil, nah kemaren kartu2 natal unyu itu udah nyampe di tangan guw. Guw sempet khawatir kalo kartu2 itu bakalan telat nyampenya, soalnya kmaren pagi guw nanya ke bagian umum katanya gak ada surat buat guw, padahal seharusnya surat itu udah nyampe minggu kmaren. Guw udah nyoba email ke cecil buat konfirmasi pengirimannya, dan ternyata dia ngirim cuman pake surat biasa, dikasih prangko yg Rp5000. Dan Cecil baek bgd, katanya kalo sampe minggu depan ga nyampe juga, dia mau ngirim ulang! wew, jd gak enak. Tapi untung pas sore-sore sebelom balik kantor, kiriman kartu dari cecil udah diserahin ke guw, jd ada yg sengaja nyimpen tp lupa ngasih ke guw.

Ini dia kartu-kartu natal yg cantik itu :D







Dan, 4 dari 5 kartu ini barusan guw kirim buat Gogo, Phanie, Natta dan Okta. Ditunggu ya!


15 comments:

paniio said...

unyuuu bgt kartu natalnyaaaa.. salah 1 nya akan sampe ke kayu putiih kaah? hihihihihi

Perez said...

iya phanie, td udah aq kirim koq ke kayu putih, ditunggu yaaaa :D

riesta said...

aiiiiiiih,,,serunya yg dapet kartu natal....

cecilliahidayat said...

syukurlah udah sampeeee :D Trimakasih ya Grandis udah ikutan :D

Perez said...

@riesta: maaf kartunya cuman 5, yg 1 buat aq simpen sndiri :)

@cecil: mkasih yaaaaa, seneng bgd deh!

Gogo Caroselle said...

Aihh....,
so nice of you sayang...,
bagus2 semuanya...
Makasi ya perezku...
Feliz Navidad!
:*

Perez said...

@gogo: Merry Xmast gogo!!!

ciptanirmala said...

maw dunx kartu natalnya, he... oya, follow nd komen alik yax... sankyuu...

Natta said...

Grandizzz...
barusan nyampe tadii!!!

Makasih banget yaa...
*kecupbasah

Perez said...

@Natta: sama-sama darlsky ....

panio said...

kartu natalnya udah nyampee darliing..
makasih yah perez....
cupppppppppppppppps *dengan 's' yg super pelan*

alaya said...

lucu banget kartu2nya!! :)

Perez said...

@alaya: iya lucu-lucu ya! udah maen ke blognya cecil blon, karyanya dia yg laen jg gak kalah lucu2 loh!

primeedges said...

Salam kenal mas Grandis... :D hahahahaha....

titiw said...

Oh so effin cute! jadi pengen ganti agama! *eh*

Post a Comment