Theme Preview Rss

bad + good = just ok

Sebenernya sih guw lagi pengen bikin sesuatu biar punya bahan buat diposting, tp mood guw lagi gak mendukung. Apalagi ditambah dengan rusaknya kamera guw. Terakhir kali guw make kamera itu buat snorkeling, dan emang lumayan lama sih guw pake di dalam aernya, *sigh* mungkin dia gak tahan, trus ada aer yg masuk dan matilah dia. Ehm, kecurigaan guw itu didukung dg bukti plat baterai kamera yg rada berkarat. Kameranya sih udah guw taroh di Service Center panasonic Mangga Dua, pas guw lg di Jkt kmaren, tapi sampai skr guw belom dapat kabar apapun dari service centernya. Semoganya sih dia masih bisa idup lagi, guw gak punya cukup duit buat beli yg baru :( (ngarep baru sih sbenernya :3 )

Bdw, semalem guw iseng buka reader dari browser BB, dan kebetulan ada postingan baru dari Cecillia Hidayat. Guw mampir ke blognya dan ternyata dia nawarin giveaway kartu natal buat 5 orang pertama yg ngasih komentar. Pas guw liat komentarnya masih baru 4, langsung deh guw semangat dan buru-buru nyoba ngenet pake laptop karena browser BB lelet banget. Etapi ternyata seharian modem flash guw gak mau konek sama sekali, akhirnya nyoba browsing pake hp Nokia dan hasilnya lebih cepet ketimbang pake BB!
Udah harap-harap cemas guw, takutnya gak berhasil jd komen ke 5. Karena komentarnya mesti lewat approval dulu, jadinya guw gak tau bisa berhasil apa enggak.
Tapi emang kalo rejeki gak kemana, pagi td guw dapet email dari Cecil kalo guw jd org ke 5 yg ngasih komentar dan bakalan dapet kartu natal bikinan dia, huwaaa seneng banget guw :D

So, ada yg mau dikirimin kartu natal lucu yg keren hasil karya dari Cecillia Hidayat?




9 comments:

Octa Aditya said...

Gue mau doooonnnkkk....ahahaha...enak banget dapat kartu natal lucu...terakhir dapat, dari oma gue dl...mis her so much.....

Btw, cecil siapa diz...???? hehehehe

Perez said...

tar ya, tunggu kartunya dateng dulu! cecil tu ilustrator freelance gitu, keren loh karya dia! coba maen deh ke blognya, klik aja linknya!

Octa Aditya said...

gw jadi kepikiran buat minta tolong lo, buat decor kamar gw....ahahaha....sipp sipp say...tar gw liat blog nya....

BaS said...

wah,ternyata makin eksis saja anda.....
Good job....I like it!

Asakura Sena said...

lo make-nya di kedalaman brp meter dis, kan masing2 kamera beda, klo lo makenya masih dalam batas ketahanan di spesifikasi kameranya masih bisa diganti dgn garansi lah, tapi klo lebih dari batasnya ya terpaksa beli baru deh lo kayaknya...

Natta said...

MAUUUUUUU!!!!
*tereak*

morist said...

sabar ndil biasanya akhir tahun brang2 milik pribadi bnyak yg rusak..................

Perez said...

@Mas BaS: ehm...bukan makin eksis ah, berusaha tetep update aja! :D

@sena: cuman snorkeling doang, 2 meteran aja kali, kayaknya sih itu kemasukan aernya pas aq buka mo ambil batrenya, bukan pas snorkelingnya :(

@Natta: okeh, brati udah 2 org ya, eh udah 4 org ding, tawaran kartu natal udah ditutup!!!

Perez said...

@morist: mana link blogmu!!!

Post a Comment