Theme Preview Rss

lebih baik gak sakit gigi

huhuhuu...pengen nangis rasanya, tp gak mampu juga! malu juga!
mari bernyanyi! "sakit gigiku...aduh...sakit gigiku!"
rasanya dah kayak melayang-limbung-mo pingsan!
cenut-cenut-cenut...hikz..hikz..hikz...nangis ga pake aer mata....

geraham baru guw dah lubang, tumbuhnya gak normal, miring. katae klo miring musti dicabut, tp gak nyempet2in, gak diniatin, gak nyiapin duit juga buat nyabut. katanya prosedurnya melibatkan penyobekan gusi, jd mungkin jd ganggu proses mengunyah selama beberapa hari. itu yang bikin males n akhirnya ditunda-tunda n berujung dengan gigi bolong.

klo sakit gigi gini rasanya syarafnya jd lambat respon, jd lemes, jd merana...jd males ngapa2in, pengennya tiduran aja.
sekarang baru berasa nyesel kenapa dari kecil gak terbiasa rajin sikat gigi.
huhuuhu...sakit gigiku....

4 comments:

Gogo Caroselle said...

ya ampun perez kasian....
iya lo sakit gigi tu nyebelin banget yah, bikin esmosiiiii telusss....
awal bulan ni, ke dokter gigi biar ga berkepanjangan sakitnya yah....
cepet sembuh yah perez
*hugs*

Lucianna Perez Malebay said...

ih gogo baik deh! semoga sakit gigi ini bikin aq kapok buat nunda2 pergi ke doter gigi! mkasih ya go!!

Re_Notxa said...

Kok yo kompAk men sakitnya ya.. Cepet sembuh, bung Perez.

Lucianna Perez Malebay said...

@notxa: sapa..sapa yg kompak? ma kamu! jangan GR yo!!!!! tp mkasih buat doanya! cepet sembuh juga ya...gak usah terlalu tegang klo nyari jodoh, ksian syaraf2nya!

Post a Comment