Theme Preview Rss

the project n the mushrom


just found them being abandone in my officemate house, dari pada makin merana akhirnya guw bawa aja buat guw rawat di kosan. Gambar sebelah kiri kondisi pas nyampe kosan guw, gambar sebelah kanan pas udah di-pot-in. gak jauh beda ya…beda koq, coba deh perhatiin!

karena benih cabe guw dah mulai besar n semakin sempit potnya, kmaren sore benih-benih itu guw pindah ke tanah. ini project yg berkelanjutan untuk melestarikan hobby berkebun guw. lokasi tanam di halaman blakang kontrakan fahry. rencana mo bikin taman mini, ehm, terlalau gede kali ya klo dibilang taman. spot buat tanam menanam tepatnya. mulai guw kerjain lahannya, cie lahan, jam 4 mulainya n kelar jam 5.30. fiuh...lumayan cape', banyak banget batunya, jd musti banyak yg disiapin sebelon benih cabenya siap ditanam. Pas berangkat ke kontrakan fahry sempet nyomot taneman punya induk semang guw, hehehehe dari pada gak keurus kan mending guw yg urus, wupz kayae kleptomania guw kambuh ni!


2 mgg yg lalu guw beli jamur kering, jamur payung. mahal ternyata, buat guw, 250 gram harganya 25rb. padahal isinya cuman belasan buah, jadi sebijinya harganya skitar 2rb. Guw suka sih, udah guw bikin tumis, buat campuran pasta n tadi pagi guw buat omlet. Tapi malesnya sblon masak musti direndam dulu, lama. tp biar ga buang2 waktu buat nungguin tu jamur kembali ke bentuk asalnya, td malem sebelon tidur guw rendem tu jamur kering. teksturnya guw suka...tp baunya...uhm..ngalah2in jengkol, lebay sih, tp mang bau.

2 comments:

Re_Notxa said...

Gak perlu baca tulisan, saya bisa baca maksud dari potonya... Nomaden kayaknya gak bikin kendor kreatipnya. Nice to know you, bung perez.

Lucianna Perez Malebay said...

@notxa: koq gitu ce...mbok yao dibaca dulu, sapa tau tulisan yg dikulik berbeda dari penampakannya! bdw nice to know you to!

Post a Comment