Theme Preview Rss

the project - 081109


ini beberapa foto tanaman yg berhasil survive setelah seminggu ditanam, keep alive gals n guys!









berikut juga disertakan foto progres pelaksanaan proyek, dari sebelom, hingga update terakhit hari ini!


mohon jangan kecewa, even nyela kalo yg dinamain "project" tnyata cuman kayak gini doank!
ini pembelaan guw :
1. guw anak kos, so guw otomatis cuman nyewa kamar kos, gak ada hak buat menggunakan lahan punya pemilik kos, so lucky me temen guw, fahry, punya kontrakan yg halaman belakangnya bisa buat ditanami.
2. harga tanaman di papua selangit!. pernah kan dulu crita soal harga ikan hias yg mahal, harga tanaman hias pun tak kalah mahal. buat gambaran, kaktus kodok yg di jawa gak laku,gak ada harga jualnya, di papua bia dijual dg harga 30rb-an!
3. guw kerja dari pagi ampe sore, senin sampe sabtu, jd guw ngerasa hebat aja masih sempet ngurusin tanaman di sela-sela jadwal guw yg padet ;)
so...jd wajar dong klo hal sepele gini guw anggep sebagai 'project,' dan ini masih berkelanjutan, pengennya halaman belakang fahry bisa jd tempat buat guw duduk, baca2, sambil minum teh menikmati sore...hahahahahaha

4 comments:

Notxa said...

Wah... Bener. Setuju. Bener. Mending ngurusin sesuatu biar gk stress...

diary of little-fairy said...

bagus deh projectnya perez.. mendingan kaya gni hobbynya, drpd menyalurkan ke hobby2 yg ga penting.. :)
update yaaaah..

Gogo Caroselle said...

ayoo tanaman2 jangan nakal yaa tumbuh yang subur, situ kira mudah apa buat perez buat bawa kamu2 ke papua hihi

Lucianna Perez Malebay said...

hehehe..thanx ya gals!!! hihihi

Post a Comment