Theme Preview Rss

the project - 041109

ehm...guw puas sore kemaren!
kayae project guw buat punya taman mini a.k.a sdikit-spot buat tanam-menanam bakalan berhasil.
kemaren pulang kantor lebih cepet dari biasanya, gara-gara mati lampu orang-orang pada pulang duluan. padahal jam 5 kurang dah nyala listriknya, tp orang kantor dah kepalang pulang.
guw gak mau dong nyia-nyiain kesempatan pulang cepet yg langka ini. rencana awal mo ngambilin beberapa tanaman di kantor sabtu siang, trus sabtu sore ditanam. tapi karena kemaren da kesempatan, akhirnya guw ambil aja beberapa tunas tanaman yg ada di kantor, kebetulan tmen guw bawa tas kresek, pas banget deh. jd pas pulang kemaren dah bawa bibit tanaman yg siap ditanam di spot tanam-menanam di kontrakan fahry.

sampe kosan langsung mandi n sholat magrhib. abiz nyari bibit kemangi pesenan fahri, langsung deh guw brankat menuju TKP penanaman hasil jarahan dari kantor. ternyata bibit cabe guw banyak yg layu, ga tahan panas rupanya, terlalu dini, premature. tp yang bikin sedikit seneng bibit cengger ayam dah kelihatan progres pertumbuhannya. hum...*angguk-angguk senang!*

gak buang waktu, langsung guw tanam tu bibit hasil jarahan dari kantor. iya, karena semangatnya, dah lewat magrhib-pun guw lanjut nanem kembang-kembang itu, mumpung da kesempatan n semangat!!!
ehm, kayae klo bisa survive n sukses bakalan lumayan deh buat diliat-liat (lumayan loh ya...gak lebih). ehmm....seneng!!!

doain ya...moga project tanam-menanam ini berhasil!!! maap blon bisa kasih foto, kondisi terlalu gelap, jdnya gak memungkinkan buat ambil gambar. laen kali ja yak. oh ya, bibit kemanginya instant, biji selasih yg dijual buat dibikin minuman gitu! tau deh bisa tumbuh pa gak, moga bisa ya....

7 comments:

alaya said...

*turut mendoakan*
good luck ya :)

Lucianna Perez Malebay said...

@thanx ya al!!!
weekend ini bakalan guw posting tentang perkembangan project guw!

PHANIE said...

aku doain..akudoain projectnya berhasil.. jgn lupa dipoto yah perezz... :D

Lucianna Perez Malebay said...

@phanie: mkacih...mkacih! hahahaha...aq jd malu, orang gitu aja koq di bilang project! hihiihihhiiihi

Asakura Sena said...

semoga projectnya berhasil, sapa tau bisa berwiraswasta di bisnis gardening :D

Lucianna Perez Malebay said...

@sena: hehehhehe...semoga!!! thanx doanya!

Re_Notxa said...

At least kan punya kesibukan sendiri setelah sakit gigi hilang. Ada yg diurusin sebelum ada yg ngurusin. hohoho.... Semangat y, bung perez.

Post a Comment