Theme Preview Rss

anggrek tanah



Cantik ya, ini foto anggrek tanah yg banyak tumbuh liar di hutan deket kantor guw. Ada dua jenis yang tumbuh liar di situ, satu lebih kebiruan daripada yg ada di gambar ini, tapi bunganya sama-sama kecilnya.

Sabtu pagi guw samperin tu gerombolan anggrek (apa ya kata yg tepat?), gak cuman guw foto, tapi guw juga ngambil beberapa buat guw tanam, emang udah diniatin buat ngambil sih. Selain itu guw juga ambil tanah habitat si anggrek, jadi biar anggreknya gak gitu kaget ma tempat barunya ntar.

Jumat sore guw udah beli pot n media tanam, jadi setelah nyampur media tanam dengan tanah yg gue ambil di hutan, langsung deh anggreknya guw tanam. Beginilah penampilan anggrek tanah yg udah gue tanam di pot.

5 comments:

Andi Pangeran said...

Egois lo rez.... kalo itu tanaman dibawa ke rumah kan berarti cuma segelintir orang aja yang nikmatin... hahahaha

Lucianna Perez Malebay said...

@andi Pangeran: hei..egois? guw banged!!! tapi tenang tuanku pangeran, anggrek ini masih banyak tumbuh subur di habitatnya. kalo diibaratin yg guw ambil kaya sejumput rumput diantara lapangan bola...(lebay)

Re_Notxa said...

Sama kayak drumah.
Gak begitu susah ngerawatnya.
Awet y bunga2 di kos mu.

Lucianna Perez Malebay said...

@notxa: begitulah...aku kan merawatnya dengan "cinta". ralat itu bunga-berbunga ada di kontrakan fahry, yg di kosan cuman beberapa pot2 kecil aja.

orchid lover said...

wah cantik banget anggreknya. gpp diambil satu dua, kan malah trus menyebar, biar lebih bnyk orang bisa menikmati keindahannya....halahh! salam kenal sista :)

Post a Comment