Theme Preview Rss

my room


gak ada niatan apa-apa, pengen aja upload foto-foto kamar kosan guw, mumpung lagi rapi. semoga guw tetep konsisten buat jaga kerapian kamar guw, ato paling gak dengan foto ini guw punya bukti kalo kamar guw juga pernah rapi, hihihi.

*Merry Xmast people*

6 comments:

TransJakarta said...

kamarnya keren juga ya
kayak di film2 gitu hehe
btw, bikin montage poto2 gitu pake sotosop ato apa perez?

Anonymous said...

gak bertahan lebih dr 3 hari. amin... Notxa

Lucianna Perez Malebay said...

@bang yaser: mkasih bang, kapan2 mampir ke kamar saya ya...(doeng), aduh saya malah gak tau istilahnya susun2 putu gitu bang, saya pake susun manual, maklum saya gaptek! (aduh malu, saya pake paint!)

@notxa: sejak kapan kamu jadi anonymusan gitu?! mkasih doanya, tapi paling gak kondisi kayak gini udah bertahan selama seminggu...

Arema said...

semua kamar pemuda yg saya kunjungi ada botol2 mirasnya, kecuali kamar saya :)

Lucianna Perez Malebay said...

@arema: tapi untuk kamar saya botol kosong itu sedang antri untuk dicat ulang! say no for alchohol but yes for those gorgeous bottle

neng_ucrit said...

Kesampean juga cita-citanya punya kamar-sendiri-yang-bukan-sisa-gang-yang-bisa-diapaapainsesukahati ya Ndhong. Mek aku rep tekon, kenapa ada BONEKA DI KASURMU, kenapa, katakan!!!

Post a Comment