Theme Preview Rss

now i'm a widow


hari ini resmi sudah saya menjanda...hahahaha
roomate guw hari ini cabut dari Jayapura buat pindah ke Perwakilan Semarang.
tadi pagi guw ikut nganterin dia sampe bandara. guw kira guw bakalan nangis bombay buat melepas kepergiannya, bakalan meluk dia kuat2 sambil terisak-isak, guw gak kuat buat nglepasin dia, ampe temen-temen guw misahin paksa kami, lebay banged yak. eh ternyata tadi lempeng aja, cuman salaman doang, udah gitu aja, kasih kata-kata perpisahannya juga cuman "ati-ati ya mas," hehehehe.
sekarang seh blon brasa ditinggalin, gatau ntar. coz biasanya klo ke mana-mana ma rendy, di kosan bangun tidur ngliat dia, tar brangkat ngantor bareng juga, di kantor makan siang juga bareng rendy, pulang, bareng rendy juga, makan malem, bareng juga, ampe tidurpun bareng juga, pisah ranjang tapi!
yah...slamat jalan ajalah, moga di tempat baru bisa lebih nyaman n orang-orangnya juga baek-baek.
tapi,
setelah dia pergi koq ada rasa bebas juga ya, hihihihi (licik kau grandis
bukan karena roomate guw gak enak, baek banged dia, tapi kalo berdua selalu butuh kompromi. kalo sendiri
jadi punya kamar sendiri lagi, jadi bisa ngapa-ngapain sesuka ati
bisa bangun pagi truz muter musik kenceng-kenceng
bisa punya my own time
bisa pulang tenggo
bisa...
bisa..
bisa.
bisa kesepian aq jadinya....uhm, taulah
guw seneng sendiri, tapi lebih seneng lagi kalo ada yg nemenin.

dicari: gadis atau pemuda yg sanggup memenuhi kebutuhan saya.

6 comments:

wanita dengan jilbab dikepalanya said...

hahahaha... genahe janda opo duda c iki? qu binun mw panggil bang ato yuk. nikmatilah kesendirian mu bujangan. tetap kreatip yo nduk. ntar ana yg gantiin th teman buat diajak jalan ma ente.oke... ngeek.

panio said...

ada enaknya, ada engga nya pasti perezzz..
kalo lg sepi, suka kangen.. biasanya berdua.. sekarang sendiri..
enaknya yaaah kamu jd bebas berekpresi..
mau tidur sambil kayang, mau joget hula-hula pake sarung, terserahh.. bebas.. ga ada yg ngliat.. hihihihi

Lucianna Perez Malebay said...

@notxa: opo yo enake, janda atau duda yg pasti aku masih perjaka!!!!

@panio: begitulah phanie...ni dah mulai ngrasain, biasanya jam 12 dia telp ngajakin makan siang,, tadi dah gak ada...duh koq jadi mellow jellow gini yak!

Gogo Caroselle said...

selamat menjanda perez!
hihi, enyak dong, bisa nonton dipidi kenceng2, setel lagu kenceng2 hihi!
sepinya cuma kerasa seminggu pertama aja, tras mi! hihi

Otak Cutbray said...

Hallo janda....
Godain Om dooong.... wkwkwkwk

Ditinggal suami memang menyedihkan, tapi lo akhirnya tau kan kalo sendiri juga ada enaknya...
tapi jangan lama-lama tar jadi ager loh... wkwkwkwkwk....

Anonymous said...

Hehehe,..Wkwkwkwkwk.... aq jd bingung mrasa lucu ato sbaiknya turut simpati (sambil mrinding) mbacanya???...

Post a Comment