Theme Preview Rss

i love this, n i'm craving for it

dari dulu pengen punya ini...
Se-pot penuh sukulen

ini....
Sukulen dalam terarium


dan ini...
Aquascape



pengeeeeeennnnn!!!

udah pernah si nyoba bikin terarium, tapi gagal, tumbuhnya gak subur :(
sekarang pengen nyoba bikin lg gak ada sukulennya, ada ding, tapi dikit n klo mo beli di Jayapura sini mahal! masak Sukulen n kaktus yg biasa dijual di Jawa sharga Rp5000 di Jayapura jd Rp50.000 najoooong!
padahal klo lagi balik Jawa males bgd mo bawa sukulen ke Jayapura, giliran skr nyesel, pengen dikirimin sukulen dari rmh sgala :(

3 comments:

Okit Jr said...

--ohh..
baru ngerti kalo taneman itu namanya: sukulen..
--nampak aneh diucapkan dan didengar..

kalo kami dirumah nyebutnya: kaktus basah...

--emang sukulen bisa hidup di air ya, ndis?
perasaan kalo kena air, dia malah membusuk..
--jadi bingung...

Re_Notxa said...

Kan bisa bikin sendiri?! Cuma kudu telaten wae ya?! Baru deh...

Perez said...

@okit: pertanyyaanmu aneh kang! yo ndak bisa sukulen idup di aer! busuk tar! yg gambar sukulen di terarium itu bawahnya tanah, bukan aer, kyak ditanam biasa, cuman wadahnya kaca, gtu aja bedanya

@notxa: iyo sih bisa bikin sendiri, tapi gak ada bahannya! sukulenku cuman dikit, kamu mau ta bawain sukulen dari malang :)

Post a Comment