Theme Preview Rss

Bukit Bhayangkara / TVRI

Ada tempat baru untuk menikmati indahnya pemandangan Kota Jayapura di malam hari. Bukan baru sih sebenernya, aku aja yang baru tau. Orang-orang biasa menyebutnya dengan Bukit Bhayangkara atau bukit TVRI, karena tempat ini tak jauh dari lokasi Tower pemancar TVRI berada. Tempatnya berupa lapangan terbuka dengan pemandangan langsung ke arah Kota Jayapura. Dengan pemandangan yang cantik dan kondisi yang gelap-remang-remang, pastinya tempat ini jadi pilihan untuk tempat berpacaran. Meski tempat umum ada orang-orang yang meminta bayaran jika kita duduk-duduk di tempat ini, mereka menyebutnya uang kebersihan yang dipatok tarif sebesar Rp 10.000/orang. Sepertinya hampir tidak ada tempat indah yang gratis di Jayapura ini, semua dipasangi tarif oleh warga yang menunjuk diri mereka sebagai pengelola. Sebenernya jika masuk ke gang tepat di belokan tempat ini kita masih bisa melihat pemandangan Kota Jayapura yang sama dengan gratis, tepatnya dari bangunan rumah yang sedang dalam proses pengerjaan. Sayangnya bangunan ini sepertinya akan segera dihuni, jadi kesempatan itu dalam waktu dekat akan pergi.



klik utk lihat versi gedenya

10 comments:

Anonymous said...

kerennnn
kayak hongkong

transumatera

gerandis said...

@transumatera : ah, aku gak ngerti hongkong kyak gmn

Gogo Caroselle said...

romantisnyaaa!
cucok buat idehoy <3 <3

dweedy said...

Keren!!! ia bagus untuk berpacaran :p Tapi masuk angin gak ya??? :p

Rad Sujanto said...

Ih ak g tau juga tuh tempatny!! KEREEEEN!!

BTW, kapan niii k Jogjanya?! :D

gerandis said...

@gogo : iya go...sayang aku gapunya pasangan buat diajak duduk di situ *lah curcol

@dweedy : xixixi pake mantel atuh neng. eh tapi banyak pasangan yg duduk2 di situ, gak seru ah, gak private :P

@Rad : iya, bagus. ehm....siang ini katanya ada kepastian aku jd ke jogja apa gak, klo jadi tar aku kabarin

dan sapar said...

keren bengetttttt deh

riana said...

akibat sering lihat foto2 kerennya gerandis, papua akhirnya masuk wishlist sbg tempat yg wajib dikunjungi :)

liza nita said...

bagus fotonya. kmarin sebelum pindah aku sempat k sana tapi siang hr

liza nita said...

bagus fotonya. seblm pindah aku sempat k sana tapi siang hr

Post a Comment