Theme Preview Rss

panen melon


Sebenernya kalo dari penampakan fisik dan aromanya buah melon ini belum cukup tua untuk dipetik, tapi batang dan daun tumbuhannya sudah mulai layu. Saat aku belah memang belum cukup tua dan rasanya pun lebih cenderung hambar. Sebenarnya meski hambar buah melon ini bisa disisir dan ditambahin gula atau madu untuk dijadikan es melon, sayangnya tenggorokanku masih bermasalah.  Setelah aku belah buah melon ini hanya teronggok di dalam kulkas, menunggu tengorokanku sedikit sembuh sebelum disisir.



4 comments:

Gogo Caroselle said...

waa, for first trial mah lumayan bgt ini rez, hebat kamu ya.. aku jd pengen nanem yg bs dimakan gara2 km hihi

dweedy said...

Sepintas liat gambarnya kirain tadi jambu V^^
Sayang ya gak sampai mateng!!!

Rad Sujanto said...

Diperam aja dulu sampe agak menguning. Mungkin tar rasanya agak off sedikit tp lebih empuk ehheh

gerandis said...

@gogo : xixixi bukan first rial lah go, orang melon ini tumbuh-tumbuh sendiri gak pake aku urus, cuman aku siram doang :p

@dweedy : xixixi pas awal2 aku kira labu juga, tapi lumayan, udah bisa aku jadiin salad :p

@rad : udah aku diemin, yang ada malah layu :D

Post a Comment