Theme Preview Rss

Pagi ini

Bangun pagi-pagi itu nyenengin ya, udah lama kyaknya aku gak pernah bangun pagi-pagi banget. Hari ini jam 4 aku udah bangun, dengan mood yang bagus karena besok aku mau brangkat ke Jogja, asyiiiik pulang ke Jawa. Abis sholat shubuh aku lanjut nyalain mesin cuci sambil twitteran, trus ngobrol lama sama tetangga. Sekitar jam 6 mulai jemurin cucian, trus ambil foto bunga kambojaku yang udah mekar dari semalem. Seneng, karena aku pikir kamboja ini gak akan bisa survive, karena beberapa bulan sebelumnya daunnya sempat meranggas sampai hampir habis gitu. 


Selesai foto-foto aku bikin sarapan, bikin salad pake buah melon, makaroni, wortel sama telur, trus dressingnya thousand island, gak matching sih, tapi biarin aja, toh abis juga. Temen minumnya jus terong belanda, susu kental manisku abis, jadi (eh, baru inget kalo masih ada yg kalengan, tapi belom dibuka)...jadi cuman ditambahin gula aja pas diblender, rasanya asem-manis. 


Karena bangunnya pagian, jadi masih ada waktu senggang, lanjut ambil foto bunga putri malu yang lagi mekar di deket bunga kamboja.Seneng kalo bisa sering-sering bangun pagi...badan dan mood lebih seger :)


6 comments:

dan sapar said...

jd inget taman di belakang rumah yg gak keurus :(

Anonymous said...

Salad e piye rasane kui.

--renotxa--

Farrel Fortunatus said...

welcome home bro...

Rad Sujanto said...

y ampuun melon, telur sama macaroni... errrr aku pas deh! ;))))

kabar2in kalo udah sampe n stay dmn y! :D

dweedy said...

Kambojanya indah :)

gerandis said...

@dansapar : nah...kesian kan tamannya gak dirawat, sayang

@Renotxa : ehm...rasanya gak ngeblend :p

@Farrel : thankiyu :D

@rad : xixixi, ya gitu deh

@dweedy : xixixi indah dan wangi

Post a Comment