Theme Preview Rss

speed of light


Akhirnya keturutan juga bikin foto traffic di depan UNCEN. Ditemenin sama Mas Alvaz (housemate-ku) sabtu malam kemaren kami foto-foto d pinggr jalan depan UNCEN. Biasa aja sih sebenernya traffc di situ, tapi di depan kampus UNCEN Abepura ini ada jembatan penyebrangan, jadi bisa untuk ambl foto dengan angle yang agak tinggi.


tolong dong kepalaku dpegangin, goyang-goyang mulu nih, blur deh fotonya






P.S : foto-fotonya diedit pake aplkasi Photoscape yang gampang banget makenya, bisa didonlod di sini


9 comments:

Re_Notxa said...

wiiii.... medheni.

Lita said...

Waduh! Keren banget fotonya. Kamu cocok sama adekku, Dis. Dia juga seneng banget poto2 gitu. Tapi adekku cowok. Jangan ngarep ya :P

dan sapar said...

coba ntar pas di jakarta ngambil di bundaran HI, ndis
lebih seru krn yg lewat jg banyak dan bulet gitu (ini klo bisa masuk ke rooftop di gedung sekitaran hi), gue cm pernah dari jembatan penyeberangan PI sih.

gerandis said...

@re_notxa : apane sing medheni? aku berdiri di situ ya? aduh...maaf, aku jd gak enak sama driver yg taat dan patuh macam kamu

@lita : hahhaha, kok ujungnya malah promosi adeknya :D

gerandis said...

@dan sapar : iya pengen, temenin ya :D

Rad Sujanto said...

Ih emang jadiny kalo foto2 gitu keren y!

BTW, kirain itu tadi penunggu jembatan abepuranya ;))

Makanya sering2 latihan ga bergerak :p :p

eh iya kalo k pantai base G salam y :p sering bgt k sana lewat jalan setapak yg di atas bukitny itu..

gerandis said...

@rad : eh, aku malah gak tau tuh jalan setapak ke base G :D

Rad Sujanto said...

eh d jogja tar stay dmn? tar kt dinner d malioboro aj. restorant/cafe kecil Superman :)

Anonymous said...

cie cie gerandis mo dinner sama rad sujanto

transumatera

Post a Comment