Theme Preview Rss

blue attack.....

akhir-akhir ni blue attack makin sering datang lagi...gtaw napa, entah karna lagi jenuh, gada temen ngobrol, ato entah napa....sering banget blank..mkir ga jelas n ga penah tau penyelesaiannya yg tbaek gimana. need someone to hold. bingung mo cerita ke sapa, sbenere kalo mau berusaha kyae bisa juga ce selesaiin ndiri...tapi mang dasar manja, pengene apa2 dibantuin ma orang laen...mestinya guw harus bisa ngurus ini sendiri, kan guw juga yg paling tau apa yg guw mau n apa yang guw gak mau. nah masalahnya sekarang guw mulai ragu ma apa yang mang guw mau n gak mau....guw ja ragu palagi orang laen yang gak ngerti isi ati npikiranq. tau deh, minggu2 ni banyak banget hal2 kecil yang gak bjalan dengan baek, gak gue lakukan dengan wajar, or benar...akhirnya malah kesalahan2 kecil tu numpuk n bebanin ati, pikiran, n kayaknya yang bikin ni blue attack datang....ugh..sighh...gataw mo bkeluh kesah ma siapa...tmen2 n sohib2 pasti juga dah punya masalah ndiri2, gak enak juga makin bebanin ati n pikiran mereka..........ugh..............

2 comments:

Notxa said...

waah..kurang ngerti etika nh.
Justru karena banyaknya masalah itu, minta dibagi-bagi biar cepet selesai. Masalah apa? wanita-jodoh-gaji-day off? semua tanyakan pada ustadz terdekat. Hmm...

Lucianna Perez Malebay said...

lah...kalo ke ustad terdekat ntar malah nambahin masalah jadine.....nambahin masalah buat ustadz-e, ksian ntar dia bingung mo mulai dari mana yang diselesaiin, coz dari ujung rambut atas mpe bawah isine masalah smua....

Post a Comment