Theme Preview Rss

huwaaa.....besok dah puasa!!!!

doh...tar malem dah taraweh, besok dah saur, dah puasa.....koq aq blon da psiapan ni!
bener2 deh...ni umat yang gak kesayangannya Nabi Muhammad, bulan Ramadhan dateng bukannya prepare segala macem, ati, mental, fisik n mulai makin ningkatin ibadah, tp malah cuek2 aja...

ehm..puasa kapan? oh ntar sabtu yak...
ehm..jumat dah traweh yak? oh....
ehm..besok dah puasa yak? ooo...

udah, cuman gitu aja...gada persiapan yang lebih heboh, pdhal orang2 skitar dah pada sibuk nyari2 jadwal imsak, sibuk bersih2 peralatan sholat, sibuk cari2 qur'an yang dah lama ditinggalkan, tapi guw cuek aja...eh gak juga ding, guw ada pesiapan juga koq. pesiapan bikin2 rencana buat bikin menu sahur n buka puasa. udah itu aja, mikirin menu makan doang, iya cuman mikirin itu aja.
eh ada lagi, guw mikirin kapan bisa renang trakhir sblon puasa tiba. sebenere klo puasa mo renang bisa juga c, tp banyak yang bilang daripada tar malah minum aer, ya mending gak usah aja. tapi kan klo qta gak mang niat minum, klo ga sngaja, gapapa kan...tp daripada ribet mending gak usah renang ajah, tar juga pasti kecape'an.



bdw, td sempat sarapan lagi(wui...hebat)....dengan menu gorengan, doh jawa banged deh sukanya makan gorengan. wecinya buatan td malem (sayang klo dibuang), rempah tahunya bikinan andi (anak kosan). trus yang da gambar cacingnya tu kbeli pas 17 agustus kmaren, gada rencana beli, tapi pas di gramed asal comot ajah coz mo blanja pake debit minimal 50rb, jadi ambil ni buku buat nambah blanjaan. tapi lumayan koq...sedikit terinspirasi...sediiiikit...bukan karna bukunya jelek, tp mang karna guw blon da niatan ati :)

2 comments:

Notxa said...

Makin hemat waktu puasa dum,y? Maw dum. Met puasa bung perez...

Lucianna Perez Malebay said...

met puasa buk Noura....

Post a Comment