Theme Preview Rss

hmm...we missed it

kata siapa blog guw skr isinya cuman poto makanan yang gak jelas, itu fitnah, lebih kejam daripada gak fitnah. ni buktinya klo ada juga cerita di blog guw (sewot: mode on)

beginih ceritanya....
kmaren malem orang2 lagi smangat lagi tuh mo bikin ndiri makanan buat sahur. jadi biz tarawih langsung deh qta ke kamar uda,mo bantuin uda yang tnyata mengisi waktunya slama ga pergi ke masjid dengan ngupas n ngiris bawang. so sweet (loh?). dia lagi sakit tenggorokan, mpe demam sgala, kayaknya kena azab kbanyakan bergosip di bulan puasa dia (ketok-ketok meja n kepala, naudzubillah).

gataw napa tadi malem guw brisik banged,(biasanya gitu juga c..) mulut guw ga brenti2 ngluarin komentar2 ga jelas n ketawa2 ndiri...gila kayaknya mulut guw, ato jangan2 kesurupan diya, setannya blon sempat dikrangkeng n malah ngendon di mulut guw. bukannya bantuin metik daun bayem or ngiris bawang, guw malah ngomong mulu, ksian tmen2 guw, pada sakit pasti telinga mreka.

ini dia cerita utamanya...
kan qta beli juga tuh jagung manis, rencana mo disayur bareng bayem, tapi malah pengen bikin dadar jagung. dengan kemalasan n kebawelan tuh jagung cuman guw ceramahin gak guw sentuh-sentuh. setelah temen-temen guw dah pada sakit tlinga dengerin ocehan guw, kbingungan guw antara disayur aja or dibikin dadar aja, setelah sekian jam, baru deh tuh jagung guw proses. guw bikin dadar jagung dibantuin ma andi, dia kan bodinya lebih berotot, jd dia nawarin diri buat bantuin ngulek tuh jagung, sok...silahkan diancurin. sebenere gorengan gitu kan lebih enak klo anget, tapi berhubung takut bangun sahurnya kesiangan n gak sempet ngegorengnya, akhirnya qta goreng malem tu juga. dah klar...langsung deh qta tidur.

beneran, bangun sahurnya jam 3.10 WIT, untung dah diiris bumbu sayurnya, untung dah di goreng dadar jagungnya, gman coba klo blon disiapin dari semalem. pas ke dapur, pas buka tudung saji, ternyata....(oh, aq tidak tega mengatakan ini...)..ernyata...ternyata dadar jagung yang semalem menggunung (lebay), bertumpuk-tumpuk...sekarang tinggal 2 onggok aja gitu di piring...mata guw nanar, bibis guw kelu...oh...
iya...dadar jagungnya dah dimakan ja dolo ma temen guw, diya kan pulang malem tuh, klaperan kayae, jd pas ngliat da dadar jagung nganggur di meja diambil aja deh. mungkin diya kira tu sisa makanan buat buka qta kali ya....
untung qta masih punya tempe yang blon di goreng, coba kalo gak...sama sayur bayem doang gitu qita sahurnya....
tp ga pa pa...lucu juga ngliat reaksi temen2 yang laen pas tau dadar jagungnya dah ludes duluan, untung guw n andi dah ngicip duluan semalem, klo gak kan guw ma andi gak kebagian. kayae ni juga peringatan buat uda biar diya ngurangin makan goreng2an, biar penyakitnya cepet sembuh. (eh...ngemeng-ngemeng...tetep yah critanya gak jauh juga dari makanan^^)

nb: sorry ya temen-temen...td malem guw brisik banged...gtaw ni bibir gatel banged, ga bisa diem.

bdw ni menu buka kemaren...teh serai, cap cay n fuyung hai (bukan..bukan hasil masakan guw koq)

7 comments:

Re_Notxa said...

tetep...makanan.

*siul-siul lagu rido rhoma sampe iler netes...

Lucianna Perez Malebay said...

emh...gmn ya...biznya gada yg laen yg pengen diliatin!
Lagu ridho yg gmn yak? Yang du di du di dam dam du di du di dam 2x
Kamu makannya apa? Tempe!...

Gogo Caroselle said...

perezku yang terkasih,
untungnya aku ga puasa karena blog mu selalu sukses bikin aku lapar..
baik laper mata, laper perut maupun laper belaian kasih sayang..
loh?!
ahaha

Lucianna Perez Malebay said...

ouh gogo cintaku, sayangku, pujaanku....(hugz)

seneng deh kalo gogo mampir gini (belai2 rambut)
sering2 ya...(kecup..kecup)

Re_Notxa said...

well....doesn't matter if u're subject about food-feet-ihihihi....
still nice to write.
btw, sepertinya saya tau masalah jenk phanie yang tak bisa kirim komen disini. Saya pun begitu.
harus tayamum dulu br bisa.

Lucianna Perez Malebay said...

@notxa: subhanallah...saya gak tau klo mo masuk blog saya harus bersuci dahulu...subhanallah...

Notxa said...

Iya lah...lihat, betapa sucinya blogmu, berserahlah padaNya,buk perez.

Post a Comment