Theme Preview Rss

gtaw judulnya apa?


Jangan salah ya….gambar yang sebelah kiri tu bukan makanan gak jadi! Tu macaroni tau! Masaknya malem2, pencahayaan kurang n kameranya murahan, jadinya ya gambarnya buram!
Sabtu malem kemaren gada acara bergatal, so buat ngabisin waktu guw maen ke kontrakan fahry, mati gaya cing, lagi gada temen di kosan. karna guw ada macaroni yg blon dimasak jadinya guw bawa ajah tu macaroni bserta temen2nya buat dimasak di tempat fahry. Maw tau siapa ajah tmennya macaroni yg ada kmaren? Mreka adalah: telor, keju n parutannya, sarden kaleng, tuna kaleng, jamur kaleng,but no banci kaleng! Namanya juga anak kosan, jadinya ya psediaan bahan makanannya terbatas. Dengan bahan2 itu n bumbu2 yg ada di kontrakan fahry (sawi, cabe, garlic, onion, saos tiram, saos tomat, garam n lada) maka jadilah “macaroni tuna manis.” Hummmh…yummy n sexy fud!!!
Ehm…klo yang kanan ntu apel n pear yg dicampur ma yoghurt doang, tp bikinnnya buat menu sarapan sabtu paginya! Tp yg namae orang jawa klo gak makan berat ga kenyang ya bo’…so abis itu beberapa saat kemudian dah mluncur cari gado2!

3 comments:

Anonymous said...

gila bener ni cowok... 5 jempol kaki bau dh. hahaha.. bu kalu macaroni diganti saus bologbolognaisme biso ndak yo? ato saus yakiniku gt? *kayaknya kamu bakal jd konsultan dapur q dh bu. Notxa..

Gogo Caroselle said...

perez makanannya enak banget saayaaaaang!!!
macaroninya looks yummy apalagi pas tau pake tuna....
sukses terus yah rez bikin gue kelaperan ditengah diet hihi

Lucianna Perez Malebay said...

@notxa: sejak kapan kamu jadih anonim gini...sejak kapan! kenapah....
seterah ibu..mo dipakein apa ajah asal suka! tapi kalo dipakein jempol kaki enggak deh...hihihiihhh gilo aq..jijik!!

@gogo: iya ni hunny...klo nggak dipancing2 makan gitu aq jadi males...gak gemuk2 dong ntar jadinya!!! aq masih butuh 9kg lagi! huwaa....banyak!!!! :(

Post a Comment