Theme Preview Rss

need NEW JOB



guw stuck
guw bingung
guw butuh kerjaan baru!!!!

tiap hari brangkat kantor kayak gak ada tujuan.
tiap pagi bangun dengan malas, gara-gara musti ngantor.
tiap pagi pikiran melayang2 gak fokus, coz gatau mo ngapain tar di kantor.
tiap pagi ngelamun, koq gitu2 aja yah kerjaan guw di kantor.
tiap pagi menggerutu coz gak mau brangkat ngantor.

aq bosen....
brangkat ngantor karena rutinitas.
brangkat ngantor cuman buat duduk mati gaya di depan laptop.
brangkat ngantor cuman buat ngeluhin semua hal.
cuman buat meratap-ratap n nekuk muka ngliat kerjaan yg gak ngeh mo diapain.
guw gak mau pinter, guw gak mau tau lebih banyak soal kerjaan guw! ini bukan bidang guw, otak guw gak diciptain buat ngerjain ini smua, guw terlalu bodoh buat ada ditengah birokrasi yg ribet ini, guw gak cocok buat duduk dan digaji....guw gak mau.....
guw betahan cuman karena gak ada hal laen yg bisa guw jadiin skenario cadangan...guw gak ada pilihan!

need inspiration, need motivation, need another option! please....

8 comments:

Re_Notxa said...

Wuduh...jenuh penat yah?
Lha, kalu mau cari ditempat lain yg menunjang dr ini, monggo aja. Saya dukung dengan doa.
Ato mungkin ibu butuh hiburan kah?
Simangat, kang. Pasti iso...

Asakura Sena said...

jangan jadikan kerja sebagai tujuan tapi sebagai alat/ jalan mencapai tujuan/ sasaran...

Lo bisa mulai dengan menuangkan tujuan yg bisa lo capai dengan kerjaan yg ada sekarang.

Contohnya,
Gw pingin travelling ke berbagai tempat, caranya? gw mesti punya duit buat melaksanakan niat travelling gw, caranya? gw mesti kerja buat dapet duit, sambil ngumpulin informasi tempat2 travelling yg bakal gw tuju

atw mungkin lo punya minat jadi enterpreneur atw berwiraswasta, untuk itu kan butuh modal dan perencanaan yg baik nah dengan pekerjaan lo sekarang kan lo bisa mengambil aspek2 perencanaannya, sambil nyusun blue print usaha lo, sambil ngumpulin modal juga, sambil membuat jaringan bisnis juga..

atw bisa juga lo mencoba mengaplikasikan ilmu yg lo punya ke dalam lingkungan pekerjaan lo, kayak di tempat kerja gw waktu gw masuk blom ada sistem arsip yg bagus, akhirnya gw coba bikin sistem sederhana biar gampang buat tracing arsip

the point is cobalah untuk tidak berpikir lo cocok atw enggak dengan pekerjaan lo sekarang, tapi cobalah berpikir apakah tempat kerjaan lo sekarang membutuhkan suatu perubahan yg bisa diciptakan dari pengetahuan yg lo punya atw cobalah berpikir apakah tempat kerja yg sekarang memberikan kesempatan lo sebagai pribadi untuk berkembang

Lucianna Perez Malebay said...

@smua: thanx alot! so much!

Gogo Caroselle said...

perez lg bosan yah.... kasian....
kayanya di setiap kerjaan ada titik jenuh nya yah....
semoga one day kamu bkal nemu ekrjaan yg bikin kamu sreg terus ya...

titiw said...

Duh.. kesian kamu nak.. masih muda masa depan udah suram.. lebih oke kalo tulisan kamu di atas ini ditaro di 4L4Y generator deh biar lebih nendang bahasanya.. *ngaciir*

Lucianna Perez Malebay said...

@gogo: iya ni go...enaknya kerja apa ya.... :)
@titiw: doh mbak iki lho.......*blari-lari ngejar yg ngacir*

Anonymous said...

hohoho...diez...yg stress bukan cuma loe seorang...gw tau bgt suntuknya rasa itu..secara cita2 loe kan mo eksis di MD entertainment!!!hahahaha...eh,tp kata sena bener bgt loh diez,qta kan disini buat ngumpulin duit biar bisa travellin' around da world!!!klo loe cuma jadi talent coordinator ecek2,mana cukup duit lo buat travelling...udah setahun disini,and we still complaining..karna emang bukan masalah waktu,tp masalah tempat..klo qta ditaro di jawa (mana aja) pasti qta masi bisa eksis...yakan??yakan??so,akhir taon ke Bali nya jadi???maret ke S'pore jadi????yuuuukkkk....."uda"

Anonymous said...

Udah mas,.. banyak bersyukur ae dan berdo'a,... maksudnya bersyukur masih dberikan satu hembusan napas setelah bangun pagi oleh Sang Pemilik Hidup ini dan masih dpercaya untuk memberi manfaat di dunia,.. and finally berdo'a,..smg cepet dtransfer ke jawa,..hehehe:)

Post a Comment