Theme Preview Rss

I am depressed



gak jelas....pengen ketawa, pengen nangis
gak jelas....maunya apa, mau ke mana

selalu kenapa...
lalu bagaimana...
bagaimana???

7 comments:

Asakura Sena said...

what's the matter bro..??

setiap orang juga pasti pernah mengalami masa-masa kayak gitu..

be tough ya..

Lucianna Perez Malebay said...

@cumi: thanx ya....so much!

Gogo Caroselle said...

aaa perez kenapa sayang...?
*hugs*
kok sedih....?
kamu mau yang lucu2....?
aku cerita lucu yah...

Telepon berdering di kantor pengacara Smith, Smith & Smith.

"Apakah saya boleh berbicara dengan Tuan Smith?"

"Maaf, Tuan Smith sedang main golf."

"Kalau begitu dengan Tuan Smith."

"Tuan Smith sedang menghadari sidang di pengadilan."

"Kalau begitu dengan Tuan Smith saja."

"Ya, saya sendiri..."

ehehe.. ayo sekarang senyum yaa... :)

Notxa said...

Jenuh mas...?
Ya, uda biasa kayaknya kalu om jenuh uda datang. Ngerjain itu-itu mulu, monoton, pingin ngerjain yg baru-baru gt? keep on cooking, bro.
ayo, masa mesti nunggu q balik ke Jayapura, lagi?

PHANIE said...

ahh perez..
aya naon?
sini..sini..
*hugs*

Lord Akkarin said...

Foto sapa tuh lo pajang disituh???

Lucianna Perez Malebay said...

@gogo,notxa,phanie: Luv U all gals!!! thanx yak buat supportnya, bacanya dah pake senyum ni!!!

@noxy: tu poto guw yg lg desperate coz gada yg mau make guw! puas lo!

Post a Comment